Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDompuDua Bocah di Dompu Tenggelam saat Memancing di Tengah Laut

Dua Bocah di Dompu Tenggelam saat Memancing di Tengah Laut

- Advertisement -

HarianNusa.com, Dompu – Dua bocah asal asal Dusun Soridei, Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Dompu, tenggelam saat tengah memancing di laut. Bocah tersebut diketahui bernama Rizki (8) dan Hasan (8). Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 Wita, Rabu (14/6).

Kejadian bermula saat empat orang bocah tengah asyik bermain perahu di tengah laut. Salah satunya adalah Husen yang merupakan kakak kandung Hasan dan seorang teman sebayanya.

Saat keempatnya tengah berada di laut untuk memancing, Rizki dan Hasan melompat ke laut dan berenang ke darat. Namun, karena jarak daratan sekitar 400 meter, akhirnya kedua bocah tersebut tidak kuat lagi untuk berenang.

“Mereka tidak kuat untuk berenang sampai ke darat. Akhirnya kedua bocah tersebut tenggelam di laut,” ujar Humas Basarnas Kantor SAR Mataram, Putu Cakra, Jumat (16/6).

Dua bocah yang masih berada di perahu bergegas melakukan pencarian dan meminta bantuan Abdullah yang merupakan ayah Rizki yang ditemui di pantai. Abdullah bergegas mencari kedua bocah tersebut. Dia tampak terpukul saat menemukan anaknya sudah tidak bernyawa mengapung di pantai.

Sementara korban Hasan saat ini masih dinyatakan hilang. Petugas SAR terus melakukan pencarian terhadap korban yang masih belum ditemukan tersebut.

“Hasan masih belum ditemukan. Sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh petugas,” tutupnya. (sat)

Tim Rescue Pos SAR Bima terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -