Sabtu, April 20, 2024
BerandaHukum & KriminalHukumSupir Jalani Tes Urine di Terminal Mandalika, Satu Positif Narkoba

Supir Jalani Tes Urine di Terminal Mandalika, Satu Positif Narkoba

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB bersama BNNP NTB menggelar tes urine terhadap semua supir di Terminal Mandalika, Kamis (22/6). Tes urine tersebut untuk memastikan para supir bebas dari pengaruh narkoba guna keselamatan para penumpang yang hendak mudik.

Dari 22 supir yang menjalani tes urine, satu orang positif menggunakan narkoba. Petugas kemudian melakukan assesmen terhadap supir tersebut.

“Satu orang positif menggunakan narkoba. Kemudian diberi assesmen oleh petugas BNNP NTB dan Ditresnarkoba Polda NTB,” ujar Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra.

Diketahui, supir yang positif menggunakan narkoba berinisial J. Ia kemudian digeledah. Penggeledahan juga dilakukan di bus yang dikendarai J. Hasilnya, petugas hanya menemukan tiga buah petasan. Karena tidak mendapat barang bukti, supir yang hendak bernagkat dari Mataram menuju Dompu tersebut menjalani rehabilitasi di BNNP NTB.

Selain itu, petugas lainnya dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Organda turut dalam razia supir bus tersebut. Kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat yang hendak mudik, karena menjaga keselamatan masyarakat. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -