Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKota MataramGelar Muskerwil, KAMMI NTB Siap Kawal Isu Sosial-Politik di NTB

Gelar Muskerwil, KAMMI NTB Siap Kawal Isu Sosial-Politik di NTB

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI NTB) melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil KAMMI NTB), Sabtu (14/04).

Muskerwil tersebut mengangkat tema “Revitalisasi Peran KAMMI di NTB untuk Jayakan Indonesia”. Acara yang dilaksanakan di Aula Balai Diklat Koperasi Provinsi NTB, selain dihadiri oleh pengurus wilayah,  hadir juga  perwakilan pengurus daerah Bima, pengurus daerah Sumbawa, pengurus daerah mataram dan perwakilan beberapa pengurus komisariat yang ada di NTB.

Dalam sambutannya Andi Ardiansyah, selaku Ketua KAMMI Wilayah NTB mengatakan, KAMMI NTB ke depan harus mampu melakukan gerakan organisasi yang modern dan mampu mengawal isu-isu sosial politik di Nusa Tenggara Barat.

“KAMMI NTB harus mampu mengambil peran strategis dalam mengawal dan mengontrol penyelesaian masalah-masalah yang ada di NTB,” ujarnya.

Muskerwil KAMMI NTB kali ini dirangkaikan dengan stadium general yang diisi Oleh Lalu Muhammad Alfian, ST Alumni KAMMI NTB.

“Gerakan KAMMI harus mampu membaca arah zaman dan mampu melihat perubahan sebagai bagian dalam transformasi gerakan mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

“Lanjutnya KAMMI tidak lahir karena momentum 1998, tetapi KAMMI lah yang telah menciptakan momentum 1998,” tutupnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -