HarianNusa.com – Melihat semakin banyaknya dukungan masyarakat kepada dirinya, H. Johan Rosihan (JR Red) optimis melenggang ke Senayan

pada pemilihan legeslatif 17 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas dukungan semuanya. Saya melihat semakin hari semakin banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya, “ungkap Anggota DPRD NTB tiga periode itu di kediaman Ibu Nunun di BTN Pamanto Daeng, Sumbawa, (3/1/2019) seperti dilansir di Harian Nasional News.

Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Fraksi PKS itu menyemangati seluruh relawan yang ikut membantunya untuk melenggang ke Senayan.

“Lebih baik kita ribut hari ini, daripada kita menangis pada hari pemilu nanti. Oleh karena itu mari kita rapatkan barisan untuk meraih kesuksesan dan kemenangan kita bersama pada pemilu 17 April 2019 nanti,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD NTB itu.

JR mengajak semua relawannya untuk berjuang demi mengantarkan dirinya ke Senayan.

“Sebelum kita sholat, imam selalu bilang mari rapatkan dan luruskan syaf (barisan dalam sholat berjamaah, red). Semoga kita semua yang hadir disini bersama berjuang untuk merebut kemenangan,” ujar Pria yang memulai karir politiknya sejak tahun 2004 itu.

JR Optimis akan mampu memperoleh suara terbanyak di Dapil NTB 1. Sehingga pemilik kursi PKS adalah dirinya. Ia menargetkan memperoleh
110.000 suara pada pemilu Legeslatif mendatang.

“Saya optimis suara saya nanti bisa mencapai 110.000 suara dan menjadi pemilik kursi PKS,” ungkap Pria yang getol memperjuangkan suara rakyat di kursi DPRD NTB itu.

Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir ini, JR terus mendatangi warga pulau Sumbawa untuk bersilaturrahmi langsung dengan masyarakat. Pria kelahiran Sumbawa ini pertama kali terpilih menjadi anggota DPRD NTB pada pemilu 2004 diusia 32 tahun dan menjadi politisi termuda kedua di NTB kala itu.

Saat ini JR menjadi calon DPR RI nomor urut 1 PKS dari dapil NTB 1, yang meliputi Sumbawa, KSB, Dompu, Bima dan Kota Bima. Kiprah JR dalam dunia perpolitikan di NTB tidak dapat diragukan lagi. Karena JR paling faham dengan politik anggaran dirinya menjadi pimpinan di Komisi III DPRD Provinsi NTB. (f3)

Komentar