HarianNusa.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj. Niken Saptarani Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi NTB dari

pejabat lama Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H yang telah menjabat selama 10 bulan ke pejabat baru diganti oleh Arif S.H., M.M., bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi NTB, Jum’at (11/1/2019).

Acara pisah sambut juga turut dihadiri oleh seluruh pimpinan Forkompinda Provinsi NTB.

Dalam sambutanny, Gubernur NTB yang lebih akrab disapa Doktor Zul itu mengingatkan bahwa hidup itu tidak bisa mentang-mentang.

“Karena jabatan dan kemuliaan itu cuma sementara. Maka acara pisah sambut itu isinya mengingatkan saya,” ujar Gubernur.

Gubernur mengingatkan, kehebatan jabatan yang baru dan kemuliaan itu semua akan berlalu. Untuk ia mengajak semua yang hadir harus selalu bersyukur dalam segala kondisi.

“Itu menyadarkan penuh bahwa kita sebagai manusia harus bersyukur. Memiliki jabatan bersyukur, tidak memiliki apa-apa juga bersyukur. Karena hati nurani bisa berdamai dengan diri sendiri,” pesan Gubernur.

Diakhir sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kajati yang lama. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru kepada Kajati NTB yang baru. (f3)

Komentar