Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPolitikBung Nuri Merapat pada Empat Partai

Bung Nuri Merapat pada Empat Partai

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Tak jadi berpasangan dengan Ali Bin Dachlan (Ali BD, red) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB 2018, H Subuhunnuri masih sangat optimis dengan peluangnya untuk maju dalam kontestasi Pilgub NTB 2018 mendatang.

Seperti diketahui Subuhunnuri pada Pilkada 2018 mendatang mengincar posisi sebagai wakil gubernur. Untuk mengincar posisi tersebut kini ia intes melakukan komunikasi dengan bebrapa partai politik (parpol).

“Saat ini ada empat partai yang komunikasi intens,” ungkap pria yang akrab disapa Bung Nuri tersebut.

Partai yang dimaksud adalah Hanura, PKS, PAN dan PKB. Pada keempat partai itu, Nuri melamar resmi sejak awal pendaftaran dibuka masing-masing partai. Karena hingga saat ini partai-partai tersebut belum juga mengeluarkan SK resmi, ia meyakini peluangnya untuk bersaing masih sangat terbuka.

Ia mengakui kini setidaknya sudah satu yang bersepakat mengusungnya. ”Yang lain menyusul, pasti akan lengkap syarat minimal itu,” ungkapnya sambil mengatakan bahwa
yang pasti dirinya siap mengakomodir keinginan dan harapan partai pendukungnya ke depan dengan janji yang tak muluk-muluk.

Seperti jargon ”yang penting rakyat senang”, Bung Nuri mengatakan dirinya maju dengan niat tulus untuk menyenangkan rakyat NTB. Semua pihak diyakini menginginkan hal serupa dengan misinya. Sehingga dia meyakini partai-partai akan mendukung dirinya penuh. ”Saya masih sangat optimis dengan peluang saya,” katanya optimis.

Disinggung siapa kandidat nomor satu yang akan didampinginya, Nuri enggan menyebutkan. Yang pasti, ia menjanjikan kejutan besar segera terjadi dalam satu pekan ke depan terkait eskalasi politik NTB yang akan berubah total. ”Tunggu saja kejutannya,” ujarnya.

Di tempat terpisah Tim Pemenangan Bung Nuri, Sigap. M. Pd mengatakan bahwa Subuhunnuri sangat siap untuk posisi calon wakil gubernur pada Pilgub NTB 2018 nanti.

Hal itu jelas Sigap, ditunjukkan melalui tindakan nyata di lapangan dengan bertemu langsung masyarakat. Untuk level elit, ia terus menjalin komunikasi intens dengan partai baik di daerah maupun DPP.

Tak lupa sigap meminta doa dan dukungan masyarakat NTB agar dilancarkan semuanya.
”Mohon doanya, semoga dilancarkan,” pungkas Sigap saat menghadiri sebuah acara di Hotel Golden Palace Mataram, Kamis (7/12). (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -