fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Juli 14, 2020
Update Covid-19 Indonesia
76,981
Total Kasus
Updated on 13/07/2020 4:28 pm
Beranda Hukum & Kriminal Motor Wartawan di Lombok Tengah Raib Digondol Maling

Motor Wartawan di Lombok Tengah Raib Digondol Maling

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Nasip apes dialami Muhamad Haeruddin, seorang wartawan lokal di Lombok. Motor miliknya raib digondol maling di depan matanya sendiri. Kejadian terjadi di Jalan Pahlawan Kelurahan Praya Lombok Tengah, Rabu (20/12) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kronologis bermula saat Haeruddin hendak berangkat kerja meliput kegiatan Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli SH, M.Si di Lapangan Bencingah Praya. Namun motor Honda Revo milik korban mengalami mogok, sehingga korban mendorong motor tersebut menuju bengkel.

Belum juga sampai di bengkel, pelaku datang menghampiri korban. Pelaku kemudian berpura-pura membantu korban untuk memperbaiki motor miliknya. Haeruddin yang mengira dibantu dengan tulus dengan senang hati menerimannya.

- Advertisement -

Pelaku kemudian menaiki motor korban dan menyuruh korban mendorongnya. Dengan tertatih-tatih Emet sapaan akrab Haeruddin mendorong motornya yang mogok. Saat motor tersebut dapat hidup, pelaku dengan cepat kabur membawa motornya.

Emet hanya dapat memandang motornya yang semakin hilang ditelan kejauhan. Saat itu ia mengira pelaku hendak melakukan tes pada motornya. Namun hingga setengah jam menunggu, pelaku tak kunjung kembali.

“Pas sepeda motor itu hidup, pelakunya bawa kabur motor saya ke arah timur menuju Simpang 3 Rabitah. Saya kira dia mau tes motor saya. Tapi sampai setengah jam dia enggak kembali,” ujar Emet, Jumat (22/12).

Korban berusaha mencari tahu pelaku dengan menanyakan warga tentang identitas pelaku. Namun tak ada satu pun warga yang mengetahui identitas pelaku. Korban akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut pada Polres Lombok Tengah. Motor milik korban diketahui bernopol DR 5515 SK, dengan nomor rangka MH1HB61198K355993 dan nomor mesin HB61E-1357801.

Hingga kini kasus tersebut tengah ditangani Polres Lombok Tengah. Atas kejadan tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 6 juta. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Peduli Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Universitas Mataram Berikan Keringanan UKT

HarianNusa.com, Mataram - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap dampak ekonomi Pandemi Covid 19, Univeritas Mataram atau Unram memberikan keringanan biaya bagi mahasiswanya....
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia