Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPendidikanRektor Unram Lantik Empat Wakil Rektor Baru

Rektor Unram Lantik Empat Wakil Rektor Baru

- Advertisement -

HarianNusa.com – Universitas Mataram (Unram) menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan wakil rektor, dekan, pejabat struktural eselon III dan IV  di lingkungan Unram, Sabtu, 22 Desember 2018.

Acara digelar di gedung Auditorium M. Yusuf Abu Bakar Unram. Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Rektor Unram, Prof. Dr. H. Lalu Husni, SH, M.Hum.

Dalam sambutannya Lalu Husni berpesan kepada wakil rektor, dekan, pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar menjalankan amanah yang diembannya. Rektor Unram juga berpesan agar mereka selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Unram.

Empat Wakil Rektor yang yang dilantik adalah Agusdin, SE., MBA., DBA, Dr. Kurniawan, SH., M.Hum., Dr. Muhammad Natsir, SH., M.Hum, dan Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D.

Agusdin dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Ia menggantikan posisi Prof. Dr. Ir. Lalu Wiresapta Karyadi, M.Si. Sementara,  Dr. Kurniawan dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Dr. Kurniawan menggantikan posisi yag ditinggalkan oleh Prof. Dr. Ir. Enny Yuliani, M.Si.

Selanjtunya, Dr. Muhammad Natsir dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Dr. Muhammad Natsir menjabat periode kedua.

Terakhir, Yusron Saadi dilantik sebagai wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Unram. Dia menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Ir. Suwardji M.App., Sc.,Ph.D.

Selain itu melantik empat wakil rektor, Prof. Husni juga melantik pejabat struktural di lingkungan Unram yang terdiri 6 orang eselon III dan 13 orang eslon IV. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -