Selasa, Maret 19, 2024
BerandaHeadlinePA 212 Berikan Dukungan Penuh untuk PKS dan Prabowo-Sandi

PA 212 Berikan Dukungan Penuh untuk PKS dan Prabowo-Sandi

- Advertisement -

HarianNusa.com, Jakarta (14/02) — Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma’rif tegaskan siap mengawal dan mendukung penuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai Islam. Hal ini disampaikan oleh Slamet Ma’arif selepas pertemuan antara PA 212, GNPF Ulama dan pimpinan PKS, Kamis (14/02/2019) di Kantor DPP PKS.

“Dengan kawan-kawan PKS InsyaAllah berkomitmen bersama untuk membangun perjuangan Islam dengan membesarkan partai Islam. Kita akan memberikan dukungan penuh untuk Partai Keadilan Sejahtera,” tegas Slamet.

Sebagai bentuk kesungguhan PA 212 dalam mendukung partai dakwah ini, ia menyatakan siapa bersinergi dengan organisasi masyakat lainnya untuk mememangkan dan menguatkan PKS di Parlemen.

“InsyaAllah GNPF Ulama dan PA 212 akan bersinergi untuk bagaimana kita bisa berjuang bersama-sama demi Islam. Salah satunya adalah dengan memperbesar partai Islam agar nanti di Parlemen bisa kuat,” katanya.

Sebagai penutup, Slamet Ma’arif juga berharap semua pihak dapat bersinergi tidak saja memenangkan PKS namun juga mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden yang merupakan rekomendasi Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi.

“Tentunya kita juga akan mengawal memenangkan Presiden pilihan kita semua. Kita berharap eksekutif dan legislatif harus kuat, insyaAllah kita akan dukung PKS,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -