Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNTBNTB Butuh Digital Marketing yang konkret

NTB Butuh Digital Marketing yang konkret

- Advertisement -

HarianNusa.Com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi Generasi Milenial NTB terkait diadakannya Digital Marketing Course dengan tema mencetak Entrepreneur Muda sebagai Upaya Penguatan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital di Ruang Kerja Gubernur NTB, Selasa (30/4/19).

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengatakan memperkenalkan digital marketing ke masyarakat itu tidak gampang. Mengenalkan Internasionalisasi dengan menggunakan web itu bukan perkara mudah.

“Ketika saya lulus kuliah tahun 1997, kita coba melakukan internasionalisasi dengan web itu juga gak gampang. Mungkin kalo generasi milenial lebih mudah,” ungkap Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu.

Gubernur melanjutkan, untuk masyarakat NTB, pemanfaatan teknologi lebih untuk mencari pasar. Menurutnya masyarakat NTB harus melakukan langkah konkret dalam sosialisasi digital marketing.

“Jadi petani kacang bisa mencari pembeli di website. Percuma kalau mereka punya website bagus tapi gak punya tempat untuk berjualan hasil bumi mereka. Jadi menurut saya harus ada langkah konkret bagi masyarakat NTB dalam sosialisasi digital marketing ini,” pesan Gubernur. (f3)

Ket. Foto:
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi Generasi Milenial NTB. (istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -