Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPendidikanJaring Mahasiswa Berbakat, Unram Adakan Pekan Olahraga Mahasiswa

Jaring Mahasiswa Berbakat, Unram Adakan Pekan Olahraga Mahasiswa

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Universitas Mataram (Unram) menyelenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Tingkat Unram dengan 5 cabang olahraga diantaranya bola basket, tenis meja, bola voli, futsal, dan bulu tangkis. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 11 November 2022.

Kelima cabang olahraga yang dilombakan berlokasi di beberapa titik kampus, yakni di Lapangan Basket Unram, Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram, Lapangan Voli Unram, Lapangan Sepak Bola Unram, dan Gedung Bulutangkis Unram.

POM Unram merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan, namun sempat terhenti selama 2 tahun terakhir dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang masih memuncak. Kegiatan ini ditujukan untuk mencari bibit-bibit baru dalam olahraga di kalangan mahasiswa.

“Harapannya kita dapat menjaring mahasiswa-mahasiswa Unram yang memiliki talenta-talenta di bidang olahraga di masing-masing cabang olahraga yang kita lombakan ini,” ucap Koordinator Kemahasiswaan Unram yang juga Ketua Panitia POM Unram, H. Abdul Faruk, MM.

POM Unram diikuti oleh seluruh fakultas di Unram dengan mengirimkan perwakilan mahasiswa semester 1 – 5.

(03)

Ket. Foto:
Kegiatan Sepak bola dalam rangka POM Unram di Lapangan Sepak Bola Unram. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -