Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBBerkah Ramadhan, Ratusan Pengendara Dibagikan Takjil Gratis

Berkah Ramadhan, Ratusan Pengendara Dibagikan Takjil Gratis

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Di hari kelima Ramadhan 1444 H, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berbagi ratusan takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di Simpang Empat Bank Indonesia, Kota Mataram. Senin, (27/03/2023)

Kapolresta Mataram didampingi Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH dan 20 personel Sat Lantas Polresta Mataram, langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan 250 paket takjil yang disiapkan.

Sembari membagikan takjil, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berpesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam mematuhi peraturan berlalu lintas.

Pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan, dan kita berharap antara masyarakat bersama polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” ungkapnya.

Kapolresta juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati mengendarai kendaraan jangan lupa menggunakan helm, memasang sabuk pengamanan di mobil, patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai.

Pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat yang lewat. Mereka juga kaget karena Kapolresta turun langsung membagikan takjil.

" Saya terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolresta beserta jajarannya atas partisipasinya maupun perhatiannya atas pembagian takjil terhadap warga kami,” ujar Haris seorang warga yang menerima paket takjil dari Kapolresta Mataram saat melintas di Simpang Empat BI NTB. (03)

Ket. Foto:
Kapolresta Mataram saat membagikan takjil kepada pengendara yang melewati simpang Empat BI NTB. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -