Rabu, Juni 19, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratIkuti Kirab Pemilu 2024, Ummi Nurul Adha: PKS Pembela Rakyat

Ikuti Kirab Pemilu 2024, Ummi Nurul Adha: PKS Pembela Rakyat

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Gerung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Barat turut meramaikan Kirab Pemilu 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Barat, Jumat (7/7/2023). Acara bertajuk Sorong Serah atau dalam bahasa indonesia Serah Terima itu dipusatkan di kantor KPUD Lombok Barat, diikuti seluruh partai peserta pemilu 2024.

Kirab Pemilu 2024 merupakan program Nasional yang diluncurkan oleh KPU RI secara hybrid di beberapa titik di seluruh Indonesia sejak 14 Februari 2023 lalu.

Dipimpin Ketua PKS Lombok Barat Hj. Nurul Adha, ratusan kader PKS mengikuti acara kirab pemilu. Dalam arahannya Ummi Nurul meminta kader PKS untuk membantu pemerintah mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang semakin dekatnya pemilu sehingga meningkatkan partisipasi pemilih.

“Jargon PKS Pembela Rakyat harus bisa diejawantahkan dalam tindakan nyata kader PKS untuk terus ikut mengawal setiap tahapan pemilu dengan baik, agar aspirasi-aspirasi yang merupakan hak rakyat yang dititipkan lewat perwakilan mereka di Gedung Dewan secara umum dan lewat PKS secara khusus ketika pemilu bisa disuarakan dengan tegas dan lugas,” pungkas Nurul.

RELATED ARTICLES
spot_img
Rabu, Juni 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Rabu, Juni 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -