Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya Hidup4 Rekomendasi Koper Lojel Terbaik Untuk Travelling 2023

4 Rekomendasi Koper Lojel Terbaik Untuk Travelling 2023

- Advertisement - Universitas Warmadewa

Lojel adalah brand yang didirikan oleh Chih Chang Chiang di Jepang pada tahun 1898. Brand ini fokus pada industri keperluan travelling seperti tas dan koper. Lojel telah meluncurkan berbagai koper yang dikenal memiliki durabilitas yang baik dan kuat, sehingga tetap aman saat dimasukkan ke dalam kabin pesawat.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli koper baru untuk travelling bisa memilih produk dari Lojel. Berikut ini 4 rekomendasi koper Lojel yang terbaik untuk travelling:

  1. Lojel Rando Koper Zipper

Koper Lojel ini berbahan polikarbonat yang dikenal sangat kokoh dan kuat, serta memiliki desain polos sehingga cocok untuk tampilan yang minimalis. Rando koper juga dilengkapi dengan double coil beserta sistem pengunci TSA yang hanya menggunakan kombinasi angka untuk menjamin keamanan barang – barang di dalamnya. Lojel Rando Koper Zipper juga dibekali roda ganda yang sama sekali tidak bersuara saat dijalankan dan bisa di-expand hingga 3 cm.

Tersedia dalam tiga pilihan ukuran yaitu small, medium, dan large. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhanmu. Meskipun termasuk koper hardcase, namun bobot maksimal koper ini hanya 4,6 kg saja. Ada 3 warna koper yang bisa kamu pilih yaitu hitam, merah, dan biru. Harga mulai dari Rp. 3 jutaan.

  • Lojel Voja Koper Hardcase

Lojel Voja Koper Hardcase terbuat dari material pure polypropylene yang dikenal anti gores. Koper ini dibekali dengan empat roda dan sistem keamanan yang terjamin berkat TSA Lock dan 3 point lock. Pada bagian interior koper terdapat multiple kompartemen sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk menyelipkan barang – barang yang cukup kecil dengan mudah. Sementara bagian eksterior koper didesain polos dan tampak minimalis, serta ada logo Lojel pada bagian tengahnya.

Tersedia dalam beberapa size mulai dari small hingga large. Koper Lojel ini juga memiliki banyak pilihan warna yaitu lavender, yolk yellow, terracotta, ink blue, midnight black, dan seaweed. Untuk mendapatkan koper ini, kamu perlu siapkan budget mulai dari Rp. 3,5 jutaan.

  • Lojel Cubo Koper Hardcase

Lojel Cubo Koper Hardcase menggunakan material utama polikarbonat dan memiliki desain garis – garis pada bagian permukaan. Kopel Lojel Cubo didesain dengan banyak kompartemen dan bisa di-expand hingga 3 cm, sehingga akan memudahkan kamu saat menginap di hotel yang kamarnya tak terlalu luas. Sebagai pengamanannya, koper ini juga dilengkapi tamper-proof double coil zipper dan sistem penguncian TSA.

Tersedia dalam empat pilihan ukuran yaitu small, medium, large, dan fit. Koper Lojel Cubo juga memiliki banyak varian warna seperti burgundy, warm gray, rose, mustard yellow, black, off white, navy blue, cactus, dan stone blue. Harganya mulai dari Rp. 3,7 jutaan.

  • Lojel Vita Koper Hardcase

Jika ingin punya koper Lojel dengan kapitas besar namun ringan, Lojel Vita adalah jawabannya. Koper Lojel Vita berbahan polipropilena yang anti gores dan memiliki desain bulat – bulat pada bagian depannya. Sebagai pengamanannya, koper ini dilengkapi dengan ritsleting ganda lengkap dengan sistem penguncian TSA, sehingga membuatnya aman saat kamu bawa travelling ke luar negeri.

Sama halnya seperti beberapa koper Lojel yang sudah disebutkan diatas, Lojel Vita pun tersedia dalam tiga ukuran yaitu small, medium, dan large. Soal harga, kamu bisa beli koper ini dengan harga mulai dari Rp. 3 jutaan.

RELATED ARTICLES
spot_img
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -