Sabtu, September 21, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBBimtek PPID Pengadaan Barang dan Jasa dan Administrasi Keuangan Daerah jadi Media...

Bimtek PPID Pengadaan Barang dan Jasa dan Administrasi Keuangan Daerah jadi Media Peningkatan Kapabilitas ASN

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang berfokus pada pengadaan barang dan jasa serta administrasi keuangan daerah sebagai sarana dan media untuk meningkatkan kemampuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas sebagai pelayan informasi publik untuk ke depan memberikan pelayanan dengan lebih baik.

Hal tersebut dikatakan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB), H. Ibnu Salim, S.H., M.Si., CGCAE, saat membuka bimtek yang diselenggarakan oleh Diskominfotik NTB, Kamis, (20/6/24) di Gedung Sangkareang Kompleks kantor gubernur NTB.

“Bimtek ini jangan di anggap sebagai rutinitas tetapi Bimtek ini merupakan media untuk meningkatkan kemampuan, kapabilitas dan kompetensi ASN kita,” jelas Abah Ibnu dalam sambutannya.

Para narasumber yang hadir diantaranya dari Komisi Informasi Pusat, Siti Ajijah, S.H.,M.H dan dari Pusat penerangan Kemendagri RI, Ayu Rizki, S.IP. yang membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka kepada para peserta.

Pj Sekda juga mengapresiasi Kadis Kominfotik NTB dan jajaran yang sudah menyelenggarakan Bimtek dalam mengoptimalkan pengelolaan informasi pengadaan barang dan jasa serta administrasi keuangan daerah di pemerintah daerah Provinsi NTB. Abah Pj Sekda juga berharap Ilmu yang didapatkan harus digunakan sebagai bekal untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik serta bersama-sama menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme

“Oleh karena itu saya mengapresiasi Kadis Kominfo dan jajaran yang telah mengadakan
Kegiatan Bimtek ini, tentu saja dalam peningkatan sdm di bidang pengelolaan informasi," tutup Abah Ibnu. (HN3)

Ket. Foto:
Foto bersama pembukaan bimtek Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang berfokus pada pengadaan barang dan jasa serta administrasi keuangan daerah pemprov NTB. (Ist)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Sabtu, September 21, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Trending Pekan ini

Sabtu, September 21, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -