Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBOptimis Menangkan Pilgub NTB, Patompo Adnan: Seluruh Elemen Pendukung Zul-Uhel Harus Totalitas

Optimis Menangkan Pilgub NTB, Patompo Adnan: Seluruh Elemen Pendukung Zul-Uhel Harus Totalitas

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah-Suhaili FT (Bang Zul-Abah Uhel) resmi mendaftar ke KPU Provinsi NTB, Rabu (28/08/2024).

Sebelum mendaftar, pasangan Cagub dan Cawagub Zul-Uhel terlebih dulu melaksanakan Sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Kota Mataram. Keduanya terlihat sangat kompak.

Disisi lain, ribuan pendukung Zul-Uhel dari berbagai elemen nampak sudah siap menyambut sekaligus mengiringi pasangan yang juga kerap disebut paket Bang-Abah itu mendaftar ke Kantor KPU Provinsi NTB.

Para pendukung begitu bersemangat, teriakan “Menyala Abangku” menjadi warna dalam perjalanan pendaftaran Zul-Uhel ke KPU NTB. Selain relawan dan simpatisan, nampak pula koalisi parpol pengusung (PKS, Demokrat dan NasDem).

Terkait begitu antusias dan membludaknya jumlah pendukung Zul-Uhel saat mendaftar, Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, TGH Patompo Adnan, mengaku semakin yakin pasangan tersebut akan bisa memenangkan Pilgub NTB 2024 ini.

Menurut dia, semangat dan antusias para pendukung dari berbagai elemen itu, menjadi salah satu gambaran besar pasangan Zul-Uhel begitu sangat diinginkan memimpin kembali Provinsi NTB lima tahun ke depan.

“Kita optimis, dengan antusias masyarakat relawan, pendukung simpatisan dan berbagai elemen lainnya memiliki semangat yang luar biasa untuk Zul-Uhel. Luar biasa hari ini (Rabu, 28/8),” tegasnya saat membersamai Zul-Uhel.

“Kami juga menjadi sangat yakin dan optimis, pasangan Bang-Abah akan memenangkan kontestasi Pilkada NTB 2024 ini,” sambung pria yang juga berhasil terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi NTB tersebut.

Ditegaskan pula oleh Tuan Guru Patompo, bahwa pendaftaran Zul-Uhel kemarin menjadi tanda sekaligus ‘gong’ bagi seluruh elemen pendukung Zul-Uhel bergerak semakin masif hingga akar rumput.

“Maka dari itu, semua elemen pemenangan kita harapkan juga tidak perlu lagi menunggu instruksi. Karena semuanya sudah harus bergerak memenangkan Bang-Abah sehingga bisa kembali memimpin NTB,” ajaknya.

Selain dari gambaran semangat dan antusias pendukung Zul-Uhel yang begitu luar biasa hari ini, Tuan Guru Patompo juga menilai potensi kemenangan pasangan tersebut tergambarkan jelas melalui hasil survei dari sejumlah lembaga survei.

“Berbekal hasil survei yang ada itu, jadi kita harapkan bisa dijadikan motivasi bagi semua elemen pendukung Zul-Uhel untuk terus bergerak,” kata Tuan Guru Patompo. Tak hanya kepada para pendukung, harapan serupa juga diharapkan dilakukan Zul-Uhel.

“Dan kita juga berharap, pasangan (Bang-Abah) ini juga bisa terus bergerak menyapa masyarakat sesuai rencana pemenangan sampai akhir,” sambung Legislator Udayana jebolan Dapil Lombok Tengah tersebut.

Lebih jauh disampaikan Tuan Guru Patompo, bahwa Zul-Uhel tidak akan terlalu sudah merebut hati masyarakat. Karena kedua sosok tersebut dikenal sangat dekat masyarakat.

“Karena kita kenal keduanya sangat dekat dengan masyarakat. Tidak ada sekat dengan masyarakat. Tidak ada kesulitan bertemu dengan masyarakat. Mereka juga telah membuktikan diri (kepemimpinannya). Ibarat ‘barang’ sudah jadi, jadi kenapa mesti coba-coba yang lain,” pungkasnya. (HN3)

Ket. Foto:
Ketua Fraksi PKS NTB, TGH. Pantopo Adnan saat mendampingi pendaftaran Pasangan Bakal Calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah – Suhaili FT di Kantor KPU NTB. (HarianNusa)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Kamis, September 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Trending Pekan ini

Kamis, September 19, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -