Selasa, September 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBMohammad Akri Ajak Masyarakat Dukung Kontingen NTB yang akan Berlaga di PON...

Mohammad Akri Ajak Masyarakat Dukung Kontingen NTB yang akan Berlaga di PON XXI ACEH-SUMUT 2024

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat (NTB) Fraksi PPP H. Mohammad Akri, mengajak seluruh masyarakat NTB untuk memberikan dukungan penuh kepada Kontingen Atlet NTB yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Menurut Akri , dukungan dari masyarakat sangat penting untuk memotivasi para atlet yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama NTB.

“Kami mengajak seluruh masyarakat NTB untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan atlet kita. Keterlibatan dan semangat masyarakat akan menjadi tambahan energi bagi mereka untuk meraih prestasi terbaik,” ujar Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini, Jumat, 6 September 2024.

Kontingen NTB, yang terdiri dari berbagai cabang olahraga, telah mempersiapkan diri dengan keras untuk menghadapi kompetisi. Dukungan dari masyarakat diharapkan dapat meningkatkan semangat juang para atlet dan memotivasi mereka untuk tampil optimal.

“Hari ini kami ke Aceh untuk mengikuti prosesi pelepasan dan doa bersama sebagai bentuk dukungan kita,”tuturnya.

Akri berharap kepada masyarakat untuk mengikuti perkembangan dan memberikan dukungan moral melalui media sosial serta berbagai platform lainnya.

“Kita harus bersama-sama mengangkat nama NTB melalui prestasi olahraga. Mari kita tunjukkan bahwa kita mendukung sepenuhnya dan bangga terhadap atlet kita,” tambah Sekretaris DPW PPP NTB ini.

Dengan dukungan yang solid dari semua pihak, diharapkan kontingen NTB dapat bersaing dengan maksimal dan mencapai hasil yang membanggakan di PON Aceh-Sumut 2024. (HN3)

Ket. Foto:
Anggota DPRD NTB H. Moh Akri bersama Ketua KONI NTB Mori Hanafi, Kadispora NTB Tri Budiprayitno dan Kontingen PON NTB saat tiba di Provinsi Aceh, Jumat, ( 6/9/2024). (Ist)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Selasa, September 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Trending Pekan ini

Selasa, September 17, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -