fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
377,541
Total Kasus
Updated on 22/10/2020 11:41 pm
Beranda Hukum & Kriminal Hukum Terlibat Poliandri, Oknum Guru di Mataram Resmi Dilaporkan ke Polda NTB

Terlibat Poliandri, Oknum Guru di Mataram Resmi Dilaporkan ke Polda NTB

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Seorang oknum guru di salah satu SMA di Kota Mataram berinisial SLS (35) resmi dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTB, Senin (10/7) kemarin. Oknum guru tersebut dilaporkan lantaran dugaan melakukan poliandri dengan seorang pengusaha di Kota Mataram.

SLS dilaporkan oleh suaminya lantaran menikah dengan pria berinisial DAA, padahal SLS secara hukum belum bercerai dengan suaminya tersebut.

Pelapor dengan didampingi kuasa hukum Wahyuddin Lukman SH., MH dan Vici Nirmana Bhisway SH., MH, mendatangi Mapolda NTB melaporkan kasus dugaan poliandri tersebut.

- Advertisement -

Saat ditemui awak media, pengacara dari Internasional Lombok Law Firm Mataram tersebut mengatakan mendampingi kliennya guna memberikan keterangan tambahan BAP dan memberikan alat bukti dugaan tindak pidana poliandri tersebut.

“Kita datang ke sini (Polda NTB) untuk mendampingi klien dalam memberikan keterangan tambahan pada BAP sekaligus memberikan alat bukti dugaan tindak pidana pasal 279 KUHP,” ujarnya.

Menurut Wahyu, istri pelapor menikah dengan seorang pengusaha tanpa sepengetahuan suaminya. Pernikahan tersebut dilakukan di salah satu Pondok Pesantren di Lombok Barat pada 4 Mei 2017 lalu.

Ia mengatakan akan terus mengawal kasus tersebut sampai adanya putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap nantinya. “Kita akan terus mengawal kasus ini, sampai pada proses pengadilan nantinya,” pungkas pengacara yang saat ini tengah naik daun tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ribuan Massa Aksi Kepung DPRD NTB Tuntutan Penolakan Pengesahan UU Cipta Kerja

HarianNusa.com, Mataram - Ribuan mahasiswa dari berbagai organisasi kepemudaan di Nusa Tenggara Barat turun ke jalan menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law oleh...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia