Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHeadlineSambangi Golkar, Johan Siap Dampingi Suhaili Pada Pilgub NTB 2018

Sambangi Golkar, Johan Siap Dampingi Suhaili Pada Pilgub NTB 2018

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram– Politisi PKS Johan Rosihan,ST menemui Sekretaris DPD I Golkar NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda dalam rangka silaturahmi dan penyerahan surat kesanggupan sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Ketua DPD I Golkar NTB H. Suhaili, FT. Sabtu, (29/7).

“Tadi pagi, saya bersilaturrahmi, dan menyerahkan kesanggupan sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur untuk mendampingi Pak Suhaili,” ujar Johan. Menurut Politisi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini, menjalin komunikasi politik dengan partai Golkar perlu dilakukan guna lebih mempererat lagi hubungan antara Partai Golkar dan PKS. Hal yang menurut Johan menjadi wujud ikhtiarnya bersama DPW PKS NTB untuk maju sebgai salah satu kandidat Cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018 nanti.

“PKS menugaskan saya untuk aktif menjalin komunikasi dengan para Cagub lainnya untuk menjajaki kemungkinan koalisi,” katanya.

Terkait respon DPD I Golkar NTB? Johan menyampaikan bahwa Kedatangannya disambut hangat oleh Sekretris DPD I Golkar NTB yang juga Ketua DPRD NTB tersebut. Dalam pertemuan itu, lanjut Johan, Isvie yang didampingi tim penjaringan DPD I Golkar NTB menyampaikan, bahwa ada keinginan bersama dari ke dua belah pihak untuk menindak lanjuti komunikasi politik yang telah terjalin tersebut ke tahapan selanjutnya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -