fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Februari 28, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,334,634
Total Kasus
Updated on 28/02/2021 12:13 pm
Beranda Hukum & Kriminal Hukum Anggota TNI Antusias Mengikuti Tes SIM di Lombok Tengah

Anggota TNI Antusias Mengikuti Tes SIM di Lombok Tengah

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Satlantas Polres Lombok Tengah (Loteng) mendatangi Markas Komando Kodim 1620 Loteng. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan tes SIM bagi Anggota TNI AD di sana, Selasa (8/8).

Sebanyak 120 Personel TNI menyambut antusias dengan mengikuti tes SIM C tersebut. Mereka menjalani tes tulis maupun tes mengendarai motor.

Hal tersebut bentuk keteladanan dan kepatuhan Personel TNI terhadap undang-undang yang berlaku. Tidak ada hal yang spesial membedakan masyarakat umum dengan prajurit TNI.

- Advertisement -

Anggota TNI Kodim 1620 Loteng antusias mengikuti tes SIM. (ist/hariannusa.com)

“Ini sebagai bentuk kesetaraan dan tidak ada yang special, semua harus melalui prosedur. Tidak ada sim salabim langsung jadi. Jika lulus langsung mendapatkan SIM, jika tidak ya silahkan dicoba lagi,” ujar Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Made Hendra Agustina SIK.

Antusias Personel TNI mengikuti tes SIM diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Masyarakat diharapkan mengurus SIM sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“TNI dan Polri adalah bagian dari pemerintahah, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (sat)

- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Pemkab Lobar Menangkan Sengketa Lahan Puskesmas dan Pasar Seni

HarianNus.com, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat kembali memenangkan sengketa aset daerah. Kali ini pemkab Lobar menang atas sengketa lahan puskesmas dan pasar...

Puluhan Wartawan di NTB Ikuti UKW

HarianNusa.com, Mataram - Puluhan wartawan dari berbagai media baik online, cetak, dan radio di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia