Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalHukumAnggota TNI Antusias Mengikuti Tes SIM di Lombok Tengah

Anggota TNI Antusias Mengikuti Tes SIM di Lombok Tengah

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Satlantas Polres Lombok Tengah (Loteng) mendatangi Markas Komando Kodim 1620 Loteng. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan tes SIM bagi Anggota TNI AD di sana, Selasa (8/8).

Sebanyak 120 Personel TNI menyambut antusias dengan mengikuti tes SIM C tersebut. Mereka menjalani tes tulis maupun tes mengendarai motor.

Hal tersebut bentuk keteladanan dan kepatuhan Personel TNI terhadap undang-undang yang berlaku. Tidak ada hal yang spesial membedakan masyarakat umum dengan prajurit TNI.

Anggota TNI Kodim 1620 Loteng antusias mengikuti tes SIM. (ist/hariannusa.com)

“Ini sebagai bentuk kesetaraan dan tidak ada yang special, semua harus melalui prosedur. Tidak ada sim salabim langsung jadi. Jika lulus langsung mendapatkan SIM, jika tidak ya silahkan dicoba lagi,” ujar Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Made Hendra Agustina SIK.

Antusias Personel TNI mengikuti tes SIM diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Masyarakat diharapkan mengurus SIM sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“TNI dan Polri adalah bagian dari pemerintahah, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -