fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 10:33 am
Beranda Hukum & Kriminal Kisah Unik Pencarian Motor Keluarga Polisi yang Digondol Maling di Mataram

Kisah Unik Pencarian Motor Keluarga Polisi yang Digondol Maling di Mataram

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah motor milik keluarga salah seorang polisi digondol maling. Motor milik paman dari Brigadir Mujitahid raib dibawa kabur pelaku pencurian. Polisi pun tidak tinggal diam. Meskipun hanya berjumlah empat orang, polisi mencari otak dari hilangnya motor tersebut.

Polisi mendapat informasi dugaan akan adanya truk membawa motor hasil curian yang hendak melintas di daerah Pasar Mandalika, Mataram, Selasa (5/9). Proses penantian truk tersebut kemudian dimulai.

Beberapa lama menanti, truk yang dimaksud melintas di arah Jalan raya Sandubaya, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Polisi pun menghentikannya.

- Advertisement -

Saat diperiksa identitas seorang sopir dan seorang kernet teruk tersebut, terlihat gelagat mencurigakan dari supir truk tersebut. Ia terlihat membuang sesuatu ke kolong truk. Polisi pun memungut benda mencurigakan yang dibuangnya.

“Saat diperiksa, benda yang dibuang pelaku merupakan narkoba jenis sabu,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Satu klip yang didalamnya ditemukan narkoba justru membuat pelaku diringkus polisi. Sementara motor yang hilang tidak ditemukan pada truk tersebut.

Dua pelaku yang berasal dari Dompu ini masing-masing berinisial AS (25) dan IH (24). Keduanya kemudian diamankan polisi berserta truk yang dibawanya. Kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia