Kisah Unik Pencarian Motor Keluarga Polisi yang Digondol Maling di Mataram

265
Dua pelaku diamankan polisi. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah motor milik keluarga salah seorang polisi digondol maling. Motor milik paman dari Brigadir Mujitahid raib dibawa kabur pelaku pencurian. Polisi pun tidak tinggal diam. Meskipun hanya berjumlah empat orang, polisi mencari otak dari hilangnya motor tersebut.

Polisi mendapat informasi dugaan akan adanya truk membawa motor hasil curian yang hendak melintas di daerah Pasar Mandalika, Mataram, Selasa (5/9). Proses penantian truk tersebut kemudian dimulai.

Beberapa lama menanti, truk yang dimaksud melintas di arah Jalan raya Sandubaya, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Polisi pun menghentikannya.

Saat diperiksa identitas seorang sopir dan seorang kernet teruk tersebut, terlihat gelagat mencurigakan dari supir truk tersebut. Ia terlihat membuang sesuatu ke kolong truk. Polisi pun memungut benda mencurigakan yang dibuangnya.

“Saat diperiksa, benda yang dibuang pelaku merupakan narkoba jenis sabu,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Satu klip yang didalamnya ditemukan narkoba justru membuat pelaku diringkus polisi. Sementara motor yang hilang tidak ditemukan pada truk tersebut.

Dua pelaku yang berasal dari Dompu ini masing-masing berinisial AS (25) dan IH (24). Keduanya kemudian diamankan polisi berserta truk yang dibawanya. Kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=