fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juli 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,082,410
Total Kasus
Updated on 23/07/2021 9:36 pm
BerandaBimaAnak Anggota Dewan Ditemukan Tewas di Pantai Baku Bima

Anak Anggota Dewan Ditemukan Tewas di Pantai Baku Bima

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Nurul Mufasirah (15) ditemukan tewas tenggelam di Pantai Baku, Kecamatan Lambu, Bima. Korban ditemukan Tim SAR gabungan sekitar pukul 09.45 Wita, Senin (16/10).

Nurul merupakan anak Ir. H. Suryadin yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bima. Ia sebelumnya menghilang saat berenang di pantai pada Minggu (15/10) kemarin.

Kantor SAR Mataram menerjunkan satu unit Team Rescue Pos SAR Bima ke lokasi untuk melakukan pencarian. Pencarian juga dibantu BPBD Bima, Polair Bima, Polsek Lambu, Tagana dan masyarakat setempat.

- Advertisement -

“Sebelumnya, Kantor SAR Mataram menerjunkan satu Tim Rescue Pos SAR Bima ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian setelah menerima laporan dari bapak H. Taufik, Kalak BPBD Bima pada Minggu pukul 14.30 wita, bahwa telah tenggelam korban di Pantai Baku,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda.

Sebelum kejadian, korban bersama keluarga tengah berwisata di pantai tersebut. Korban saat itu berenang di pantai. Nurul saat itu mandi bersama sepupu perempuannya. Namun tiba-tiba ia terseret arus dan tenggelam, sementara sepupunya berhasil selamat.

“Orang tuanya berusaha menyelamatkan keduanya, namun Nurul hilang terseret ombak, sementara sepupu perempuannya berhasil diselamatkan,” jelasnya.

Tim gabungan sejak kemarin melakukan pencarian. Pencarian hingga malam hari tidak membuahkan hasil, sehingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Pagi tadi korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -