fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Januari 23, 2021
Update Covid-19 Indonesia
965,283
Total Kasus
Updated on 22/01/2021 9:24 pm
Beranda Bima Anak Anggota Dewan Ditemukan Tewas di Pantai Baku Bima

Anak Anggota Dewan Ditemukan Tewas di Pantai Baku Bima

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Nurul Mufasirah (15) ditemukan tewas tenggelam di Pantai Baku, Kecamatan Lambu, Bima. Korban ditemukan Tim SAR gabungan sekitar pukul 09.45 Wita, Senin (16/10).

Nurul merupakan anak Ir. H. Suryadin yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bima. Ia sebelumnya menghilang saat berenang di pantai pada Minggu (15/10) kemarin.

Kantor SAR Mataram menerjunkan satu unit Team Rescue Pos SAR Bima ke lokasi untuk melakukan pencarian. Pencarian juga dibantu BPBD Bima, Polair Bima, Polsek Lambu, Tagana dan masyarakat setempat.

- Advertisement -

“Sebelumnya, Kantor SAR Mataram menerjunkan satu Tim Rescue Pos SAR Bima ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian setelah menerima laporan dari bapak H. Taufik, Kalak BPBD Bima pada Minggu pukul 14.30 wita, bahwa telah tenggelam korban di Pantai Baku,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda.

Sebelum kejadian, korban bersama keluarga tengah berwisata di pantai tersebut. Korban saat itu berenang di pantai. Nurul saat itu mandi bersama sepupu perempuannya. Namun tiba-tiba ia terseret arus dan tenggelam, sementara sepupunya berhasil selamat.

“Orang tuanya berusaha menyelamatkan keduanya, namun Nurul hilang terseret ombak, sementara sepupu perempuannya berhasil diselamatkan,” jelasnya.

Tim gabungan sejak kemarin melakukan pencarian. Pencarian hingga malam hari tidak membuahkan hasil, sehingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Pagi tadi korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

ACT Terjunkan Tim Bantu Korban Gempa Majene

HarianNusa.com, Sulawesi Barat - Gempa bumi magnitudo 6,2 yang mengguncang Majene pada Jumat, (15/01/2021) dini hari itu juga terasa hingga Mamuju. Data dari Badan...

KEK Mandalika dan MotoGP Harus Mampu Menggeliatkan Perekonomian Rakyat

HarianNusa.com, Lombok Tengah - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menegaskan bahwa sebelum event MotoGP digelar pada bulan Oktober-Nopember mendatang, maka setiap minggu...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia