Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramIni Jadwal Aktivitas Jokowi di Lombok pada Kamis Besok

Ini Jadwal Aktivitas Jokowi di Lombok pada Kamis Besok

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Presiden Joko Widodo berencana akan mengunjungi Lombok pada Kamis (19/10) besok. Jokowi rencananya akan meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, peresmian unit PLN di Ampenan dan penutupan Konferensi Alumni Al-Azhar di Islamic Center Mataram.

Rencananya, Jokowi akan tiba di Lombok Internasional Airport, Praya sekitar pukul 09.50 Wita. Selanjutnya Jokowi akan menuju KEK Mandalika, Lombok Tengah.

Pada pukul 11.00 Wita besok, Jokowi kemudian bergerak menuju masjid di KEK Mandalika. Di sana Jokowi akan membagikan sertifikat tanah di area Masjid Nurul Bilad. Jokowi juga akan melaksanakan sholat Dzuhur di sana.

Pukul 14.00 Wita, Jokowi akan menuju PLN Ampenan. Di sana ia akan meninjau proyek PLN sekaligus peresmian.

Pukul 16.45, Jokowi akan menuju Masjid Hubul Wathan Islamic Center, Kota Mataram. Presiden akan menghadiri penutupan konferensi Alumni Al-Azhar.

Presiden akan mengunjungi Lombok dengan didampingi ibu negara, Iriana. Pengamanan dilakukan dengan kekuatan penuh. Sebanyak 1.513 personel Polda NTB dikerahkan. Pengamanan juga akan dilakukan oleh TNI, Satpol PP dan Paspampres. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -