fbpx

Hujan Lebat, Jalan di Sekarbela Tergenang

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Hujan lebat di Kota Mataram dan sekitarnya menyebabkan beberapa jalan di Kota Mataram tergenang air, Senin (6/11). Jalan di Sekerbela, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram tergenang air akibat akibat drainase yang buruk.

Di jalan perbatasan Lingkungan Pandai Mas Timur dan Pandai Mas Barat, Sekarbela jalan tergenang sekitar 100 meter. Air di badan jalan bahkan nyaris menutup roda kendaraan pengendara yang lewat.

Salah seorang warga Lingkungan Pandai Mas Barat, Dani, mengatakan genangan air selalu muncul saat hujan turun. Itu terjadi sejak zaman dulu.

“Ini sudah terjadi sejak lama. Sejak zaman dulu kalau ada hujan pasti banjir. Soalnya salurannya tersumbat sampah,” ujarnya.

Tumpukan sampah pada saluran air di lingkungan tersebut memicu sumbatan saait terjadi hujan. Hal tersebut yang menyebabkan genangan pada jalan. Bahkan, genangan juga disertai tumpukan sampah yang ada pada saluran air tersebut.

Tidak hanya di Sekarbela, genangan air juga terjadi di Jalan Panji Tilar Negara, Kekalik. Genangan iar yang cukup panjang membuat pengendara ekstra hati-hati saat melintas. (sat)

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

ACT NTB Kirim Tim Disaster Emergency Respon untuk Banjir Obel-Obel Lombok Timur

HarianNusa.com, Lombok timur - Curah hujan yang tinggi di...

Banjir Mulai Surut, ACT Periksa Kesehatan Warga Tanah Bumbu

HarianNusa.com, Kalimantan Selatan -  Banjir akhirnya mulai surut di...

Sungai Meluap, Banjir Bandang Terjang Dompu

HarianNusa.com - Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat Kabupaten...

Hari Ini, Banjir Terjang Bima dan Dompu

HarianNusa.com - Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Bima...