fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 9:32 am
Beranda Kota Mataram Hujan Lebat, Jalan di Sekarbela Tergenang

Hujan Lebat, Jalan di Sekarbela Tergenang

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Hujan lebat di Kota Mataram dan sekitarnya menyebabkan beberapa jalan di Kota Mataram tergenang air, Senin (6/11). Jalan di Sekerbela, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram tergenang air akibat akibat drainase yang buruk.

Di jalan perbatasan Lingkungan Pandai Mas Timur dan Pandai Mas Barat, Sekarbela jalan tergenang sekitar 100 meter. Air di badan jalan bahkan nyaris menutup roda kendaraan pengendara yang lewat.

Salah seorang warga Lingkungan Pandai Mas Barat, Dani, mengatakan genangan air selalu muncul saat hujan turun. Itu terjadi sejak zaman dulu.

- Advertisement -

“Ini sudah terjadi sejak lama. Sejak zaman dulu kalau ada hujan pasti banjir. Soalnya salurannya tersumbat sampah,” ujarnya.

Tumpukan sampah pada saluran air di lingkungan tersebut memicu sumbatan saait terjadi hujan. Hal tersebut yang menyebabkan genangan pada jalan. Bahkan, genangan juga disertai tumpukan sampah yang ada pada saluran air tersebut.

Tidak hanya di Sekarbela, genangan air juga terjadi di Jalan Panji Tilar Negara, Kekalik. Genangan iar yang cukup panjang membuat pengendara ekstra hati-hati saat melintas. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia