Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineSeorang Pria Pesta Sabu dengan Gadis di Bawah Umur

Seorang Pria Pesta Sabu dengan Gadis di Bawah Umur

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Bima Kota – Seorang pria di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasana’e Barat digerebek polisi saat sedang pesta narkoba bersama gadis di bawah umur. Penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis (23/11) kemarin.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP Jusnaidin mengatakan mereka tertangkap saat tengah asyik pesta sabu. Sementara inisial kedua pelaku yakni AE (23) warga Kelurahan Tanjung dan seorang gadis berumur 16 tahun sebut saja Bunga.

“Kedua remaja tersebut ditangkap di sebuah kamar dengan barang bukti yang masih berserakan,” ujarnya Jumat (24/11).

Polisi mengamankan sabu sisa seberat 0,07 gram yang tersimpan dalam klip plastik transparan. Selain itu polisi menemukan uang tunai Rp 785.000 serta lima buah ponsel dan sebuah dompet.

“Para pelaku kemudian kita bawa ke Satuan Narkoba Polres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan dan tes urine,” pungkasnya.

Saat petugas mengintrogasi AE saat penggerebekan terjadi, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut didapatnya dari JM, yang merupakan tetangga di depan rumahnya.

“Kita kemudian mencoba melakukan penangkapan terhadap JM, tapi dia telah melarikan diri,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah JM dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat, petugas menemukan beberapa barang bukti yakni 15 pelastik klip yang berisi serbuk kristal diduga sabu seberat 10,63 gram, beberapa bungkus pelastik klip, satu buah kotak kayu, satu buah alat timbang, satu buah alat potong isolasi, dua buah tabung kaca, satu strip obat jenis tramadol dan empat buah korek api gas.

“Semua barang bukti kita amankan di kantor polisi. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” paparnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -