fbpx
23 C
Mataram
Rabu, September 29, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,211,460
Total Kasus
Updated on 28/09/2021 7:44 pm
BerandaHeadlineSeorang Pria Pesta Sabu dengan Gadis di Bawah Umur

Seorang Pria Pesta Sabu dengan Gadis di Bawah Umur

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bima Kota – Seorang pria di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasana’e Barat digerebek polisi saat sedang pesta narkoba bersama gadis di bawah umur. Penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis (23/11) kemarin.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP Jusnaidin mengatakan mereka tertangkap saat tengah asyik pesta sabu. Sementara inisial kedua pelaku yakni AE (23) warga Kelurahan Tanjung dan seorang gadis berumur 16 tahun sebut saja Bunga.

“Kedua remaja tersebut ditangkap di sebuah kamar dengan barang bukti yang masih berserakan,” ujarnya Jumat (24/11).

- Advertisement -

Polisi mengamankan sabu sisa seberat 0,07 gram yang tersimpan dalam klip plastik transparan. Selain itu polisi menemukan uang tunai Rp 785.000 serta lima buah ponsel dan sebuah dompet.

“Para pelaku kemudian kita bawa ke Satuan Narkoba Polres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan dan tes urine,” pungkasnya.

Saat petugas mengintrogasi AE saat penggerebekan terjadi, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut didapatnya dari JM, yang merupakan tetangga di depan rumahnya.

“Kita kemudian mencoba melakukan penangkapan terhadap JM, tapi dia telah melarikan diri,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah JM dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat, petugas menemukan beberapa barang bukti yakni 15 pelastik klip yang berisi serbuk kristal diduga sabu seberat 10,63 gram, beberapa bungkus pelastik klip, satu buah kotak kayu, satu buah alat timbang, satu buah alat potong isolasi, dua buah tabung kaca, satu strip obat jenis tramadol dan empat buah korek api gas.

“Semua barang bukti kita amankan di kantor polisi. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” paparnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -