fbpx
23 C
Mataram
Minggu, April 21, 2019

Polisi Ganteng Tewas Disambar Kereta Api

- Advertisement -

HarianNusa.com, Jawa Timur – Anggota Sat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur, Bripda Sherif terseret terseret kereta api saat tengah mengatur lalu lintas di perlintasan rel KA Plosorejo, Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (16/12).

Saat itu Bripda Sherif tengah sibuk mengatur lalu lintas yang sangat macet. Di tengah kesibukannya, diduga lantaran lelah Bripda Sherif berada pada jalur kereta api. Korban tampaknya tak menduga beberapa saat berselang akan lewat kereta api. Akibatnya Bripda Sherif tertabrak dan terseret kereta.

Penjaga perlintasan kereta api, Ibnu Solik pada pihak kepolisian menerangkan saat kejadian Bripda Sherif sempat diteriaki oleh beberapa warga yang ada di lokasi kejadian, namun tidak didengar.

“Sherif baru sadar setelah kereta api mendekat dan sudah tidak sempat lagi menghindar,” kata Ibnu Solik seperti dikutip dari Humas Mabes Polri di Jakarta. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar