Pengerjaan Proyek Pasar Induk Brang Bara, Sumbawa. (istimewa)

HarianNusa.com, Sumbawa – Pelaksana pembangunan pasar induk Brang Bara, Sumbawa menargetkan penyelesaian pekerjaan sebelum hari sabtu mendatang.‎ 

Ditemui usai melakukan pengecekan, Anggota Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Sumbawa, Anak Agung Raka PD, SH mengatakan, pelaksana pembangunan pasar Brang Bara berjanji menyelesaikan pengerjakan keramik hari ini. Pihaknya juga akan kembali mengecek apakah pekerjaan tersebut sudah selesai atau belum.

“Pengerjaan keramik masih sedang berjalan. Targetnya besok mereka sudah selesai mengerjalannya,” ungkapnya kepada media, Rabu (3/1/2018).

Dikatakan Raka, fasilitas air dan listrik sudah terpasang dan tinggal disambungkan. Di mana penyelesaiannya di targetkan pada hari Sabtu (6/1) mendatang.

Ia menyampaikan Ketua TP4D juga meminta untuk dilaksanakan rapat sekitar tanggal 6 atau 7 Januari 2018 mendatang. Sebelum rapat, pelaksana diminta untuk membawa hasil pengerjaan 100 persen.

Raka juga menjelaskan bahwa, pelaksana ini diberikan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan sampai tanggal 10 Januari mendatang. Sementara pekerjaannya masih belum bisa dikatakan molor, kecuali jika melewati tanggal 10 Januari, sesuai batas waktu penyelesaian.

“Sebelum rapat dengan TP4D mereka sudah 100 persen rampung, itu janji mereka. Karena itulah kami terus turun ke lapangan mengawal dan memantaunya,” pungkasnya. (f3)‎

Komentar