Sabtu, April 20, 2024
BerandaLombok UtaraSeorang Wisatawan Meninggal di Gili Trawangan

Seorang Wisatawan Meninggal di Gili Trawangan

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Utara – Albert Alianto (78) asal Kelurahan Sukahaji Kecamatan Ciparay Bandung mengembuskan napas terakhir di sebuah kamar hotel di Gili Trawangan Lombok Utara, Jumat (06/04) sekitar pukul 14.00 Wita.

Tim SAR yang menerima informasi tersebut segera melakukan evakuasi. “Sebelumnya kami menerima informasi dari Danpos AL Bangsal, Pak Cris, bahwa ada orang meninggal di sebuah kamar hotel. Tim Rescue Pos Siaga Pencarian dan Pertolongan Bangsal diterjunkan,” ujar Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda.

Petugas melakukan evakuasi jenazah menuju Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Jenazah hingga kini berada di kamar mayat.

Berdasarkan informasi dari salah satu temannya, Kamis (05/04) kemarin Albert bersama 23 rekannya berangkat menuju Gili Trawangan dalam keadaan kurang sehat. Mereka ke Gili untuk melaksanakan kegiatan. Karena kurang sehat, dia tidak dapat melaksanakan kegiatan bersama rekannya.

“Ia tidak mengikuti kegiatan dan hanya menunggu di kamar. Terakhir Albert sempat diajak ngobrol pukul 21.00 Wita dan baru disadari meninggal tadi pagi jam 8 oleh rekannya saat berusaha membangunkan dari tidurnya,” pungkasnya.

Hingga kini tim dokter masih melakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya korban. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -