fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 29, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,242,532
Total Kasus
Updated on 28/10/2021 5:01 pm
BerandaBimaSeorang Remaja Putri di Bima Tewas Gantung Diri

Seorang Remaja Putri di Bima Tewas Gantung Diri

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bima – Aksi nekat dilakukan oleh seorang remaja putri berinisial P (18) di Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Dia tewas gantung diri di dalam kamarnya, (Kamis (24/05) kemarin.

Kejadian bermula saat ibu korban hendak membangunkan korban dengan cara mengetuk kamarnya. Namun korban tak kunjung membuka pintu. Sang ibu yang panik kemudian berusaha mencari jalan masuk, dia memasuki kamar korban melalui jendela.

Betapa terkejutnya ibu korban mendapati putrinya telah gantung diri. Ibu korban histeris, sehingga warga berdatangan. Sesaat kemudian petugas kepolisian, ambulan Puskesmas Kecamatan Monta datang.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Dhaffid Shiddiq, S.H, S.I.K menerangkan bahwa kejadian tersebut memang murni bunuh diri, tidak ada tanda-tanda seperti kekerasan yang ditemukan. “Sejauh pemeriksaan kami tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, murni bunuh diri.” jelas Kasat Reskrim.

Sebelumnya korban juga pernah terlibat cekcok dengan ibunya. Korban diketahui memiliki pribadi yang keras. Pada tahun 2017 lalu, korban juga pernah mencoba bunuh diri dengan berusaha meminum racun hama. Namun beruntung ibunya mencegahnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -