Sabtu, April 20, 2024
BerandaLombok BaratWarga Lobar Terima Ribuan Paket Sembako

Warga Lobar Terima Ribuan Paket Sembako

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Sebanyak 1.500 paket sembako gratis diberikan PDAM Giri Menang untuk warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Narmada dan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

Secara simbolis Sekda Lombok Barat (Lobar) H. Moh. Taufiq didampingi Direktur PDAM H. L. Muhammad Zaini dan Dewan Pengawas PDAM TGH. Hasanain Juaini menyerahkan paket semabako tersebut kepada warga yang menerima,bertempat di Gedung Budaya Narmada, Lombok Barat Kamis, (7/6/2018).

Tak hanya itu, selain bantuan paket sembako tahun ini
melalui program sosialnya PDAM juga memberikan berbagai bantuan seperti pembangunan mimbar masjid dan mushalla, sarana air bersih untuk masjid yang membutuhkan, sarana pendidikan termasuk penyerahan bantuan untuk anak pondok pesantren.

“Bantuan paket sembako yang dibagikan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Terlebih PDAM membagikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” kata Taufiq saat itu.

Tak lupa, mantan kepala Bappeda itu juga mengingatkan masyarakat agar menjaga dan melestarikan lingkungan. Ia yakin kedepannya manusia akan bertambah dan kebutuhan air semakin surut.

Sementara itu Direktur Utama PDAM H. L. Muhammad Zaini mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin PDAM sebagai wujud kepedulian sosial dengan warga yang berada di sekitar sumber air.

“Kita akan lakukan kegiatan ini terus setiap tahun sebagai sumbangsih untuk masyarakat,” ungkapnya.

Zaini mengaku banyak pihak tidak puas dengan pelayanan PDAM saat ini akibat banyaknya keterbatasan yang dihadapi. Meski begitu, pihaknya bertekad melalui progam-program yang ada akan terus dijalankan sebagai bentuk kepentingan bersama.

“Menjaga lingkungan bukan tangggung jawab prusahaan saja tapi di situ ada pemerintah dan masyarakat,” pungkas Zaini. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, April 20, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -