HarianNusa.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H Zulkieflimansyah bersama Wakilnya Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menggelar program dialog bersama masyarakat yang digelar setiap Jumat di halaman Kantor Gubernur NTB.

Bertajuk “Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi” program ini dikemas dengan harapan agar mampu menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, H. Irnadi Kusuma mengajak seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk hadir dalam acaran Jumpa Bang Zul-Ummi Rohmi yang kembali digelar pada Jumat (9/11/2018) di halaman Kantor Gubernur NTB, pukul 07.00-08 00 Wita.

“Sampaikan gagasan, aspirasi dan keluh kesah anda kepada Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB pada acara tersebut. Kami tunggu ya!,” serunya di Mataram, Rabu (7/11/2018).

Selain program Jumpa Bang Zul-Ummi Rohmi, warga juga dapat menyalurkan aspirasinya melalui program NTB Care.

Dengan kedua program tersebut gubernur berharap segala persoalan yang ada di masyarakat dapat terjawab dan terselesaikan dengan baik. (f3)

Komentar