HarianNusa.com – Korem 162/WB menggelar kegiatan bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Jumat (30/11).

Kegiatan bedah rumah kali ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masih menempati rumah tidak layak huni. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 162/WB.

Meskipun belum dapat dilaksanakan dalam jumlah yang banyak dan sifatnya skala priotitas, namun program ini akan terus diupayakan untuk dikoordinasikan bersama intansi/lembaga maupun pihak swasta yang kiranya ingin berbagi melalui kegiatan karya bhakti bedah rumah diwaktu- waktu mendatang.

Danrem 162/WB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasiter Korem 162/WB Mayor Inf I Made Darma Aksara S.H. saat mewakili Danrem 162/WB untuk membuka acara tersebut mengatakan kegiatan bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat NTB, sekaligus untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat NTB, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga.

Keluarga yang beruntung dibedah rumahnya kali ini yaitu Bapak I Ketut Nartha yang beralamat di jalan Sawo Lingkungan Pamotan Kelurahan Mayure Kecamatan Cakranegara Mataram.

“Dengan adanya kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat memberi kebahagian dan membantu Bapak I Ketut Nartha dan keluarga dalam mewujudkan rumah impian keluarga,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bapak I Ketut Nartha juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Korem 162/WB khususnya dan TNI AD pada umumnya serta semua pihak yang telah peduli dan telah membantunya untuk mewujudkan rumah impian keluarga yang sehat, sederhana dan tentunya layak huni

“Semoga TNI semakin maju dan tetap jaya serta terus menjadi motivator bagi masyarakat ataupun instansi lainnya dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Acara bedah rumah tersebut dihadiri Pasiter Kodim 1606/Lobar Danramil Cakranegara, Lurah Mayura, Kepala Lingkungan Pamotan, serta Perwakilan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Swadaya, Ardhan Ryswari, ST.,MM. (f3)

Komentar