Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineJohan Rosihan Suport Trabaser dalam Menjaga Lingkungan

Johan Rosihan Suport Trabaser dalam Menjaga Lingkungan

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com – Calon Anggota DPR RI PKS nomor urut 1 Dapil NTB 1, H. Johan Rosihan, ST siap bekerja sama dan mendukung serta akan mensuport kegiatan Trabaser dalam upaya menjaga lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Provinsi NTB itu saat membuka Turnamen Trabaser yang bertajuk “Mari Nikmati Alam Trigona Rhee” bertempat di Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa, Sabtu, (15/12/2018).

Pria yang menjabat anggota DPRD Provinsi NTB selama tiga periode itu juga mengajak para Trabaser untuk bersama-sama menjaga lingkungan. Ia bahkan mengatakan bahwa Trabaser siap mengejar para pembalak hutan.

“Pak Camat mungkin nanti bisa kita sampaikan ke pak Bupati dan pak Dandim. Bahwa Trabaser ini siap berkerja sama untuk menjaga hutan kita,” ungkap JR, sapaan akrab Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTB itu.

Bagi JR, turnamen ini merupakan hadiah dan kado special di HUT NTB yang ke -60. Menurutnya, kegiatan ini perlu mendapat respon positif dari seluruh pemangku kebijkan dan stekholder.

“Ini adalah hadiah terbaik untuk HUT NTB yang ke-60. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan. Karena kegiatan semacam ini kita bisa mempromosikan potensi wisata daerah untuk kita perlihatkan kepada para Trabaser di daerah lainnya.

Sekitar 560 peserta dari 57 kelompok Trabaser mengikuti turnamen ini. Mereka berasal dari 10 Kabupaten /Kota di NTB, antara lain Sumbawa, Dompu, Kota Bima, Mataram, Lotim, Loteng, Lobar, KLU, KSB dan Kabupaten Bima. Turut hadir pada acara tersebut Camat Rhee, Kapolsek Rhee, dan masyarakat setempat. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -