fbpx
23.4 C
Mataram
Minggu, Mei 26, 2019

Temui Gubernur NTB, Bupati Lotim Sampaikan Rencana Pembangunan KEK Perikanan

- Advertisement -

HarianNusa.Com – Kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimasyah, Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy menyampaikan rencanannya untuk membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Perikanan.

Hal tersebut disampaikannya saat menemui Gubernur di Pendopo Gubernur, Selasa (5/3/19) lalu.

Kepada Gubernur, Bupati Sukiman mengutarakan rencana pembangunan KEK Perikanan tersebut nantinya berlokasi di sekitar wilayah Labuhan Haji, Lombok Timur dimana potensi perikanan di wilayah tersebut cukup besar.

Menanggapi rencana itu, Orang nomor satu di NTB itu menyampaikan akan mempelajari potensi-potensi tersebut. Yang penting kata Gubernur, hadirnya pembangunan harus mendatangkan manfaat bagi masyarakat. Misalnya masyarakat makin sejahtera dan tidak jadi penonton.

- Advertisement -

Pada pertemuan yang berlangsung kurang dari satu jam itu, Gubernur Alumni Harvard University itu juga membahas peningkatan akses jalan bagi masyarakat.

Terkait hal itu, Bupati Lotim menyampaikan ke Gubernur, kalau sekiranya ada akses jalan By Pass menuju Pelabuhan Kayangan, maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Sejumlah wilayah basis ekonomi masyarakat Lotim dapat diakses dengan mudah, sehingga mobilitas masyarakat ke pusat-pusat pasar dapat dilakukan dengan mudah. (f3)

 

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar