fbpx
29.6 C
Mataram
Sabtu, Mei 25, 2019

Safari Ramadhan ke- 2, Gubernur NTB Motivasi Masyarakat KLU

- Advertisement -

HarianNusa.Com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, SE., m. Sc menggelar Safari Ramadhan keduanya di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu malam, (12/5/19/).

Kedatangan Gubernur beserta rombongan langsung disambut Bupati KLU, Dr. TGH. Najmul Ahyar di Masjid Jami’ Ikhwanul Muttaqien, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Dalam sambutannya Orang nomor satu di NTB itu memberikan motivasi untuk meningkatkan ketakwaan pada bulan Ramadhan ini.

“Ketakwaan tidak harus direfleksikan dari simbol-simbol fisik yang terlihat, tapi sesungguhnya ketakwaan sejati adalah perasaan untuk dekat dengan Allah dan menghadirkan Allah dalam kehidupan kita sehari-hari, bahwa kita yakin Allah itu ada, kita yakin Allah maha mendengar lagi maha melihat,” Ucap Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu.

- Advertisement -

Safari Ramadhan yang berlangsung khidmat itu diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Gubernur dan diterima Bupati Lombok Utara. (f3).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasyah memberikan sambutan saat Safari Ramadhan di Masjid Jami' Ikhwanul Muttaqien, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. (istimewa)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar