HarianNusa.Com – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Lembar berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan memberikan bantuan dan paket sembako kepada anak Yatim, Pondok Pesantren, dan Kepala Desa di Kecamatan Lembar.

Sebanyak 1000 paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh dalam acara Safari Ramadhan PT Pelindo III dengan direksi di Pelabuhan Lembar, Rabu, (22/5/19).

General Manajer Pelindo III, Erry Ardiyanto usai kegiatan mengatakan bahwa pembagian paket sembako gratis ini merupakan kegiatan Pelindo III di bulan Ramadhan. Kedepannya secara bergilir Pelindo akan memberikan santunan paket sembako secara bergilir kepada semua desa yang ada di sekitar Pelabuhan.

“Di sekitar pelabuhan ini kan banyak sekali desa dan kami tidak bisa memberikan sekaligus. Jadi kami gilir, karena kami juga ada aturan tersendiri jumlah yang dapat kami berikan,” ungkapnya.

Ia menerangkan untuk saat ini Pelindo III memberikan 1000 paket yang dibagikan kepada 4 kades masing-masing sebanyak 250 paket untuk selanjutnya disalurkan kepada fakir miskin dan masyarakat tidak mampu di desanya. (f3)

Ket. Foto:
Foto bersama GM. Pelindo III dan Jajaran Direksi PT. Pelindo III usai acara Safari Ramadhan di Kantor Pelindo III Pelabuhan Lembar. (Hariannusa.Com/f3)

Komentar