fbpx
Beranda NTB Wagub NTB akan Promosikan MotoGP di Paris

Wagub NTB akan Promosikan MotoGP di Paris

ilustrasi

Hariannusa.Com – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah akan menghadiri kegiatan The International Coordinating Council Of The Ma, And The Biosphere Programmer, UNESCO di Paris, (17-21 Juni 2019).

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Najamuddin Amy, S.Sos., MM mengatakan bahwa Wagub dalam acara tersebut juga akan mempromosikan MotoGP 2021 Yang akan digelar di Madalika, Lombok, NTB.

Menurut Najamuddin, perhelatan MotoGP Mandalika 2021 sudah semakin dekat. Dalam perhelatannya nanti tentu diharapakan banyakn kehadiran penggemar MotoGP dari berbagai belahan dunia. Untuk mendorong semua itu tentunya harus dilakukan berbagai upaya promosi.

MotoGP Mandalika tidak hanya menyajikan adu kecepatan para pembalap MotoGP. Pengunjung juga akan disuguhi keindahan alam Kuta- Mandalika yang eksotis serta berbagai macam destinasi wisata yang ada di Lombok dan Sumbawa.

Selain itu, lanjutnya, MotoGP Mandalika akan menjadi MotoGP yang bersejarah sebab perhelatan ini akan menjadi yang pertama di dunia menggunakan sirkuit berkonsep jalan raya atau street circuit sehingga sayang untuk dilewatkan.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah. (Istimewa)

Untuk itu, Wagub NTB bersama rombongan hadir dalam agenda di Paris dan akan memanfaatkannya sebagai mempromosikan MotoGP Mandalika 2021.

“Kita ingin mengabarkan kepada publik di Paris-Prancis bahwa saat ini pariwisata NTB terus berbenah. Dan dalam waktu dekat kita akan menjadi tuan rumah MotoGP 2021,” ujar Najamuddin saat acara Halal Bihalal dengan Awak Media, di Ruang PRCC Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Jumat, (14/6/19).

Najamuddin mengungkapkan bahwa kemajuan pariwisata NTB ini harus diketahui oleh masyarakat dunia karena semakin banyak yang tahu semakin banyak yang hadir dalam agenda tersebut.

“Kehadiran banyak wisatawan ke daerah ini pada gilirannya akan membawa banyak manfaat da keuntungan ekonomis bagi warga NTB,” pungkas Najamuddin. (f3)

 

Komentar