fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Mei 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
21,745
Total Kasus
Updated on 23/05/2020 12:10 pm
Beranda Headline 'Seafood Sensation' Menu Baru Hotel Golden Palace

‘Seafood Sensation’ Menu Baru Hotel Golden Palace

HarianNusa.Com – Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) terus berupaya memberikan yang terbaik. Salah satunya menyajikan menu baru di setiap bulannya.

‘Rasa tak pernah bohong’ ungkapan ini sangat pas untuk setiap rasa masakan yang disuguhkan GPHL dimana racikannya terasa pas dan mantap di lidah penikmatnya.

Apalagi jika disantap bersama rekan/sahabat maupun keluarga tercinta sambil menikmati suasana nyaman dan tenang di Hotel Golden Palace.

Chef Mukhlis mengatakan bahwa menu ‘Seafood Sensation’ sangat murah tanpa perlu merogoh kantong dalam-dalam.
Hanya denga Rp 300 ribu masyarakat sudah bisa menikmati sajian menu seafood lengkap tersebut dalam satu wadah cukup besar ditambah sebakul nasi putih.

“Cuma Rp 300 ribu (perporsinya). Nah, satu porsi ini bisa untuk 3 sampai 4 orang bahkan lebih,” ujarnya kepada wartawan didampingi Manager Food and Beverange GPHL, Reza Pahlevie dan Ida Nyoman Sri Utami selaku Asst Manager Public Relation GP, Senin (19/8/19).

Disebutkannya, di dalam menu tersebut berbagai macam seafood sudah tersaji. Mulai dari jenis ikan, cumi-cumi, udang, kerang, kepiting, ditambah sayur-mayur yang tercampur menjadi satu dalam menu tersebut, yakni antara lainnya seperti kacang panjang, jagung, wortel, kentang dan masih banyak lagi lainnya.

“Untuk masalah rasa semua sudah dimodifikasi (perpaduan rasa). Begitu juga sambalnya, ada sambal ala-ala Thailand dan lada hitam. Tergantung request atau permintaan konsumen,” jelas Chef Mukhlis saat memperkenalkan Seafood Sensation sebagai menu baru di Hotel Golden Palace, Mataram.

“Mau ditambah level pedas juga bisa. Atau mau disajikan dalam rasa (bumbu) yang berbeda seperti asam manis, saus tiram dan lainnya juga bisa. Jadi tinggal direquest saja,” imbuhnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, bahwa masyarakat atau konsumen yang ingin menyantap menu ‘Seafoof Sensation’ ini tidak butuh menunggu waktu lama.
Karena cukup dengan rentan waktu sekitar 10 menit menu tersebut sudah siap untuk disantap.

“Tidak lama, hanya 10 menit saja semuanya sudah ready. Kalau masalah rasa (standar/asli) ukuran pedasnya sangat standard dan bisa dibilang lebih ke nusantaraan,” ungkap Chef Mukhlis.

Manager Food and Beverange GPHL, Reza Pahlevie menambahkan, menu ini merupakan menu terbaru yang disajikan oleh GPHL.

“Ini menu baru kita. Dan promo ini sudah mulai berlangsung sejak 1 Agustus kemarin dan akan tersedia sampai dengan bulan September mendatang,” tuturnya.

Ida Nyoman Sri Utami selaku Asisten Manager Public Relation GPHL juga menawarkan suasana nyaman dalam menyantap menu tersebut.

“Kita juga sediakan acara nonton bareng MotoGP setiap minggunya. Jadi kalau berminat silahkan datang saja. Sambil menyantap menu baru kami bersama rekan/kerabat ataupun keluarga pasti akan lebih mantap,” ujar perempuan yang terkesan ramah itu. (f3)

Berita Populer Pekan Ini

Pola Pre-Emtif Polri dalam Penanggulangan Radikalisme

H. Lalu Anggawa Nuraksi(Pemerhati Budaya Sasak) Radikalisme dalam Bahasa Indonesia berarti faham yang keras, faham yang tidak mau mengakomodir pendapat orang lain, merasa fahamnya-lah yang...

Gubernur NTB Terbitkan Keputusan Baru Soal Idul Fitri

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerbitkan keputusan terbaru yang mengatur tentang penetapan pelaksanaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah...

SKB Tentang Salat Idul Fitri DICABUT ! Gubernur NTB Serukan Salat Idul Fitri di Rumah dan Mall Ditutup

HarianNusa.com, Mataram - Pemerintah provinsi NTB mencabut Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang diperbolehkannya Salat Idul Fitri di daerah-daerah yang dinyatakan bebas Corona.“Kami mengimbau masyarakat...

Pemprov NTB Raih Predikat WTP untuk ke Sembilan Kalinya dari BPK

HarianNusa.com, Mataram - Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun...