fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Oktober 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,232,099
Total Kasus
Updated on 14/10/2021 6:27 pm
BerandaLombok BaratProgram Hapus Tato YBS Didukung Bupati Lobar

Program Hapus Tato YBS Didukung Bupati Lobar

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.Com – Rencana road show program hapus tato yang akan digelar oleh Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) kali ini mendapat dukungan dari Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid.

“Alhamdulillah, program hapus tato kian mendapat dukungan luas dari pemerintah, kali ini Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si,” terang Direktur Utama YBS, M. Fahrurrozi saat ditemui di Pendopo Kantor Bupati Lobar, Rabu (25/9/19) lalu.

Fahrurrozi, saat itu memaparkan perkembangan aktivitas kegiatan dan progress persiapan yang dilakukan panitia yang telah menerima 1500 pendaftar.

- Advertisement -

Kegiatan Hapus tato ini merupakan yang pertama kali diadakan di Pulau Lombok – NTB. Dan mendapat antusias yang luar bisa dari sahabat hijrah.

Hapus tato ini diselenggarakan oleh Yayasan Berdayakan sesama dan Komunitas Lima Waktu Creative Studio yang bekerja sama dengan Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Pusat dan didukung oleh banyak pihak, terutama Pemerintah Daerah di beberapa Kabupaten di Pulau Lombok.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung mulai Tanggal 26 Oktober hingga 02 November, terkait waktu dan tempat akan kami informasikan melaui Media Sosial YBS dan LW juga memlaui Group Whatssapp yang sudah ada,” jelas Fahrurrozi.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid langsung memberikan apresisasi dan mendukung penuh kegiatan ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan insyallah kami akan turut andil,” tutur orang nomor satu di Lombok Barat itu.

“Tentunya ini akan mengurai kesadaran saudara-saudara kita yang ingin kembali, Tato memang hampir sebagian besar persepsi di masyarakat adalah simbol kenakalan atau negatif, namun ini perlu ditepis karena mereka pun punya harapan untuk memperbaiki, dan Alhamdulillah bagi saya dan kita semua ini sangat positif. Insyallah , jika tidak ada halangan yang berarti , saya akan hadir pada acara hapus tato nanti,” tambahnya. (f3)

Ket. Foto:
Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid. (istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -