fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Oktober 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,232,099
Total Kasus
Updated on 14/10/2021 6:27 pm
BerandaKota MataramSukseskan Pilkada Kota Mataram 2020, KPU Kota Mataram Lakukan Berbagai Langkah Strategis

Sukseskan Pilkada Kota Mataram 2020, KPU Kota Mataram Lakukan Berbagai Langkah Strategis

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.Com, Mataram – Kota Mataram adalah salah satu dari tujuh (7) kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2020 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Mataram memiliki hajatan besar dalam menyukseskan pemilihan walikota dan wakil walikota Mataram 2020 mendatang. Sebagai penyelenggara, KPU Kota Mataram melakukan berbagai langkah strategis demi suksesnya pesta demokrasi lima tahun sekali itu di ibu kota provinsi NTB Ini.

Ketua KPU Kota Mataram, Muhammad Husni Abidin mengatakan, kesuksesan pilkada kota Mataram tidak lepas dari partisipasi pemilih yang tinggi. Karenanya KPU bersinergi dengan berbagai kalangan baik media cetak dan elektronik dalam mencerdaskan para wajib pilih..

- Advertisement -

Husni Abidin berharap masyarakat yang tercatat sebagai wajib pilih semaksimal mungkin menggunakan hak politiknya.

“Cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan akan menentukan kepala daerah yang amanah dalam memimpin kota Mataram,” tegasnya kemarin, di Mataram.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan memberikan
mengedukasi kepada masyarakat bahwa satu suara menentukan arah pembangunan kota Mataram kedepannya dengan tidak golput serta memilih karena imbalan uang ataupun janji politik.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dalam mengedukasi masyarakat bahwa satu share menentukan masa depan Kota Mataram sehingga mereka tidak golput nantinya dan tidak memilih Salah satu calon karena imbalan uang atau janji politik,” ungkapnya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -