fbpx
27 C
Mataram
Jumat, Februari 28, 2020

Gubernur NTB Gelar Safari Subuh di Masjid Al-Mujahidin Lelede Lombok Barat

Populer Pekan ini

Ini Cara Mitigasi saat Ge...

HarianNusa.com - Indonesi...

Tahun 2020, TNI AD Rekrut...

HarianNusa.Com, Jakarta -...

HIPO Bantah Bergerak di B...

HarianNusa.Com, Mataram -...

Potensi Mineral Kelas Dun...

HarianNusa.com, Jakarta ...

Paling Banyak Dibaca

Misteri Telapak Tangan ya...

HarianNusa.com, Mataram –...

Mengenang 40 Tahun Bencan...

HarianNusa.com, Mataram –...

Ahli Geologi AS Peringatk...

HarianNusa.com - Ahli Geo...
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat- Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah kembali melaksanakan kegiatan Safari Subuh. Setelah berkeliling di sejumlah masjid di Kota Mataram, Safari Subuh dilanjutkan di Kabupaten Lombok Barat. Pada Kamis (13/02/2020) ini, Safari Subuh digelar di Masjid Al-Mujahidin Desa Lelede, Kecamatan Kediri.

Dalam kesempatan ini, Gubernur kembali menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk merawat silaturrahmi dan memberi semangat masyarakat agar terus giat dalam berusaha. Mencetak seribu pengusaha baru di Provinsi NTB melalui spirit Safari Subuh sekaligus menyerap aspirasi masyarakat adalah satu kegiatan yang dilaksanakan saat ini.

“Selain menjadi momentum silaturrahim, salah satu tujuan Safari Subuh adalah mencetak seribu pengusaha baru,” kata Gubernur NTB dalam ceramahnya usai melaksanakan salat subuh berjamaah.

- Advertisement -

Dengan digelarnya salat subuh berjamaah, kata Bang Zul, bisa menambah nilai luhur serta bisa menjadi kunci sukses. Diharapkan semua tokoh masyarakat dapat turut berperan serta dalam memotivasi masyarakat dalam melaksanakan Safari Subuh ini.

“Selain masjid sebagai fungsi mempersatukan umat, Masjid juga merupakan tempat yang tepat untuk silaturrahim dan menumbuhkan semangat membangun daerah ke arah yang lebih baik,”tutupnya

Sementara itu, TGH.Musleh Kholil yang merupakan salah seorang tokoh agama di Lombok Barat mengungkapkan bahwa, kedatangan Gubernur NTB di Masjid Al-Mujahidin tersebut bukan yang pertama kalinya, karena jauh sebelum menjadi Gubernur, ia pernah menjadi khatib Jum’at di masjid Al-Mujahidin ini.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, Bapak Gubernur bisa kembali salat berjamaah di masjid yang kita cintai ini. Saya ingat dulu, sebelum beliau menjadi Gubernur, beliau pernah menjadi khatib jum’at disini, InsyaAllah akan kita jadwalkan beliau kembali menjadi khatib di masjid Al-Mujahidin ini,” tuturnya

Pimpinan Ponpes Al-Muwahhidin Kediri ini melanjutkan, kedatangan Gubernur NTB ke Desa Lelede ini menjadi keberkahaan tersendiri bagi masyarakat Lombok Barat, khusunya Desa Lelede.

- Advertisement -

“Tentu kedatangan pak Gubernur akan menjadi keberkahan tersendiri bagi daerah kita, banyak aspirasi masyarakat yang didengar langsung oleh beliau, dan saya yakin, beliau pasti menindaklanjutinya,” tutupnya. (f3/*)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkini

Peringatan HUT Ke-70 SatP...

HarianNusa.Com, Jakarta –...

“Berkain”, Ca...

HarianNusa.com, Mataram -...

Sinergi PLAN Internationa...

HarianNusa.com, Mataram -...

Wagub Ajak Organisasi Per...

HarianNusa.com, Mataram -...

ACT NTB Kirim Tim Disaste...

HarianNusa.com, Lombok ti...

Bangli dan Lombok Barat S...

HarianNusa.Com, Lombok Ba...

Gubernur Minta Kades se N...

HarianNusa.com, ataram - ...

Berita Lainnya

- Advertisement -