fbpx

Lombok Travel Mart ke-7 Mengusung Tema Magical Moyo

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) daerah NTB kembali menggelar Lombok Travel Mart (LTM) 1-4 Maret mendatang. DPD ASPPI NTB terbilang sukses menggelar agenda ini sejak tahun 2014 silam, menghadirkan sejumlah agen tour dan travel dari berbagai daerah hingga mancanegara.

Seolah ingin menegaskan kekayaan potensi wisata NTB, di tahun 2020 ini panitia LTM 7 mengangkat pesona keindahan destinasi wisata Pulau Moyo, di Kabupaten Sumbawa. Setelah pembukan acara dilakukan di Hotel Golden Palace Mataram, peserta akan bertolak menuju Sumbawa dan Pulau Moyo untuk melanjutkan rangkaian acara.

“Rangkaian acara utama kita lakukan di Sumbawa dan Pulau Moyo, karena itu tema besarnya adalah Magical Moyo”, ucap Zakaria, humas panitia LTM 7.

Di Sumbawa, rangkaian acara diawali kegiatan sosial berupa penyaluran buku-buku bacaan untuk sekolah di Desa Marente. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam di salah satu situs peninggalan sejarah Istana Dalam Loka, di Kota Sumbawa Besar.

Zakaria (Foto: Dok. Pribadi)

“Selain bisnis dan promosi wisata daerah, kita juga lakukan acara sosial, bagian dari tanggung jawab sosial para pelaku usaha wisata. Kita bagikan buku-buku bacaan untuk adik-adik sekolah. Setelah itu rombongan peserta kita ajak melihat keindahan Pulau Moyo”, tutur Zakaria.

Lombok Travel Mart adalah ajang promosi dan transaksi para pelaku pariwisata, yang pada akhirnya juga mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Lombok dan Sumbawa.

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Gerakkan Ekonomi Kerakyatan, Desa Pamanto Bertekad jadi Kantung Sarang Walet

HarianNusa, Sumbawa - Desa Pamanto, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa,...

PKS Sumbawa Barat Kukuhkan Ratusan Anggota Baru PKS Muda

HarianNusa, Sumbawa - Antusiasme kalangan milenial terhadap Partai Keadilan...

Johan Tasyakuran Kemenangan Mo-Novi

HarianNusa.com, Sumbawa Besar -  Anggota DPR-RI Fraksi PKS H....

Johan Apresiasi Pilkada Terselenggara Dengan Aman dan Damai

HarianNusa.com, Jakarta - Penyelenggaraan pemilihan kepala daerah 9 Desember...