fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Oktober 31, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 31/10/2020 3:42 am
Beranda NTB KAMMI Mataram Akan Bedah Visi Misi 4 Paslon Walikota-Wakil Walikota Mataram.

KAMMI Mataram Akan Bedah Visi Misi 4 Paslon Walikota-Wakil Walikota Mataram.

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kepala Bidang Kebijakan Publik Pengurus Daerah KAMMI Mataram 2020/2021 melalui Tim Satgas Pengawal Demokrasi Pilwakot, Ogy Sugianto berencana menggelar Bedah Visi Misi Seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram 2021-2026 pada bulan Oktober mendatang.

"Salah satu langkah taktis yang akan di jalankan adalah dialog membedah visi misi calon Walikota-Wakil walikota Mataram. Insya bulan Oktober kami akan booking waktu seluruh pasangan calon," paparnya Ogy.

Harapannya dengan diadakannya dialog visi misi ini, masyarakat Kota Mataram bisa menilai apa yang akan di tawarkan oleh 4 pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Mataram, sehingga masyarakat Kota Mataram bisa memilih orang yang tepat untuk memimpin 5 tahun mendatang.

- Advertisement -

Ogy sebagai Ketua Tim Satgas Demokrasi Pengawal Pilwakot Mataram, berharap bisa memaksimalkan agenda dialog ini, supaya ada pencerdasan kepada publik Kota Mataram, bahwa memilih pemimpin itu berdasarkan isi kepala bukan isi tas para calon.

Senada dengan itu, Arif Rahman Ketua Umum PD KAMMI Mataram berharap kepada seluruh Paslon agar bisa hadir dalam agenda tersebut.

"Tentu ini momentum yang paling tepat bagi seluruh calon agar mampu memaparkan idenya selama 5 Tahun, sebenarnya mereka mau bawa kemana Mataram ini. Sebab jangan sampai publik membeli kucing dalam karung," terang Arif.

Selain itu, Arif juga mengajak kepada seluruh calon agar berani melakukan kontrak politik pembangunan 5 tahunan untuk kemaslahatan masyarakat dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dalam ikhtiar politiknya.

"Nanti kami akan ajak seluruh paslon lakukan kontrak politik 5 tahunan untuk kemaslahatan masyarakat dan kami akan pastikan acara ini memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.

Ketua Bawaslu Mataram, Hasan Basri mengapresiasi inisiatif dari PD KAMMI Mataram yang secara sadar melakukan edukasi politik bagi Publik Kota Mataram.

"Ini trend yang positif dikalangan aktivis untuk membangun budaya politik partisipatif," ungkap Ketua Bawaslu.

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Operasi Zebra Gatarin 2020 di KSB Sasar Objek Pariwisata dan Pelabuhan penyebrangan

HarianNusa.com, Sumbawa Barat – Para pengendara di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) baik roda dua maupun roda empat harus melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia