fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Mei 11, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,718,575
Total Kasus
Updated on 11/05/2021 4:47 am
BerandaKota MataramMenang Pilkaling, H. Azhar Ansori diarak warga Kekalik Kijang

Menang Pilkaling, H. Azhar Ansori diarak warga Kekalik Kijang

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang Kelurahan Kekalik Jaya Kecamatan Sekarbela Kota Mataram priode 2021 – 2026 di helat di halaman parkiran Masjid Al Istiqomah kekalik kijang pada minggu 24 Januri 2021.

Dua calon Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang Bertarung dengan nomor urut 1 H. Azhar Anshori, SPd.I melawan calon nomor urut 2 Endang Jajat Sudrajat A.Md.

Pemungutan suara dilaksnakan mulai pukul 8.00 Wita dan berakhir hingga pukul 14.00 Wita menghantarkan calon nomor urut 1 H. Ahar Anshori, SPd.I keluar sebagai pemenangnya dan menjadi Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang terpilih.

- Advertisement -

“Suara sah yang diperoleh calon nomor urut satu sebanyak 351dan suara sah yang diperoleh calon nomor urut dua sebanyak 323 dan surat suara tidak sah 3 suara. Maka secara otomatis H. Azhar Anshori SPd.I menjadi pemenang terang Ketua Panitia Pemilihan, H. Gunawan SI.P.

Unggul pada Pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakata Lingkungan Kekalik Kijang Priode 2021 – 2026 H. Azhar Anshori, SPd.I langsung diarak warga dari TPS menuju rumahnya.

Sementara itu atas kemenangan pilihan masyarkat, H.Azhar Anshori menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelengggara dan masyarkat Lingkungan Kekalik Kijang dan mengatakan kemenangan ini merupakan kemenangan bersama dan mengajak masyarakat bersatu kembali serta tidak berkubu-kubu lagi.

Pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang sebelumnya diguncang isu pertarungan antara darah biru dengan dracula dan membuat suasana harmoni bermasyarakat menjadi terganggu.
Azhar Anshori, SPd.I meminta hal tersebut untuk dihentikan dan meminta masyarkat kembali bersatu kembali .

“Ini proses pembelajaran untuk generasi berikutnya agar bisa berdemokrasi dengan baik. Yang paling penting saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

“Saya akan merangkul saudara Endang Jajat Sudrajat A.Md. yang menjadi lawan saat pemilihan, namun visi misi kita sama yaitu membangun masyarakat menjadi selangkah lebih maju dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Sebelumnya Pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang sempat mengalami pergantian ketua panitia dari H. Sawaludin MPd karena mengundurkan diri dan digantikan H. Achmad Gunawam SIP berita acara pergantian ketua diberita acarakan dan ditandatangani oleh Bilyadil Idul Islam S.STP selaku Lurah Kekalik Jaya.

Pemilihan Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan Kekalik Kijang seseru Pilpres, Pileg, dan Pilkada karena penuh ketegangan dan dinamika serta protes dan kritikan yang tidak hanya dialamatkan ke salah satu calon melainkan juga panitia.(f3/*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia