fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Oktober 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,232,099
Total Kasus
Updated on 14/10/2021 6:27 pm
BerandaNTBPohon tumbang akibat angin Kencang, Masyarakat diminta waspada

Pohon tumbang akibat angin Kencang, Masyarakat diminta waspada

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, KLU – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sejak Kamis malam mengakibatkan terjadinya pohon tumbang di sejumlah lokasi. Untuk itu masyarakat diimbau untuk waspada dan berhati-hati terhadap cuaca saat ini.

Personel Polsek Khayangan Polres Lombok Utara turun membantu mengevakuasi pohon tumbang akibat sapuan angin kencang, Jumat (29/11). Anggota Jaga Piket Polsek Khayangan bersama warga memotong dahan dan ranting pohon yang tumbang di sejumlah lokasi.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprianto,S.Sos menyampaikan Kepolisian bersama masyarakat sekitar langsung melakukan evakuasi sejumlah pohon yang tumbang akibat angin kencang. Anggota langsung turun ke lokasi pohon tumbang di Desa Khayangan Kecamatan Khayangan, Lombok Utara.

- Advertisement -

‘’Untuk penanganan pohon tumbang sudah ditangani oleh kepolisian dan masyarakat,’’ ungkapnya.

Kepolisian dan pihak terkait langsung bergerak untuk mengevakuasi.
‘’Kita cepat melakukan evakuasi untuk membersihkan pohon. Itu agar segera bisa digunakan pengendara jalan,’’ ujar Kapolsek Khayangan.

“Alhamdulillah dari musibah ini, tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dengan kondisi cuaca yang memasuki musim hujan disertai angin kecang.

‘’Tetap berhati-hati dan waspada. Kalau tidak terlalu penting jangan dulu keluar rumah,’’ tutup Kapolres. (*3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -