fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 21, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,620,569
Total Kasus
Updated on 21/04/2021 1:38 pm
BerandaNTBPemprov NTB Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama untuk ASN dan Pelayanan Publik

Pemprov NTB Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama untuk ASN dan Pelayanan Publik

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelayanan publik yang digelar di Gedung Graha Bhakti Kantor Gubernur NTB, Senin, (8/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. H. Hamzi Fikri mengatakan, bahwa vaksinasi ini dilakukan di tiga titik yakni di kantor gubernur NTB (Graha Bhakti), RSAD, dan Mapolda NTB dan akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan.

"Kita targetkan 1000 orang tercover di masing-masing titik dalam tiga hari," ungkapnya.

- Advertisement -

Kadiskes mengatakan, untuk merampungkan progres vaksinasi, selain di tempat-tempat fasilitas kesehatan pemberian vaksin juga dilakukan di beberapa titik yang telah ditentukan, dan dengan skala prioritas.

"Untuk mempercepat vaksinasi, selain dilakukan di fasilitas kesehatan, vaksinasi juga kita dilaksanakan di tempat-tempat seperti ini," ujarnya.

Ia mengatakan vaksinasi untuk tenaga kesehatan sudah rampung 100 persen bahkan melampaui target, sedangkan untuk pelayanan publik datanya masih sedang berproses.

"Data yang masuk ke kami untuk pelayanan publik sekitar 500 lebih," katanya.

Sementara, salah seorang wartawan media Antara, Nur Imansyah, usai divaksin mengatakan kondisi badannya baik-baik saja namun justru terasa semakin segar. Untuk itu dia menyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman.

"Setelah divaksin saya malah merasa lebih segar. Masyarakat jangan takut dengan vaksin. Aman kok," tandasnya. (*3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia