fbpx
23 C
Mataram
Jumat, September 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,181,309
Total Kasus
Updated on 17/09/2021 9:38 am
BerandaLombok TengahPeduli Palestina, Remaja Desa Darmaji Galang Dana dan Lelang Lukisan

Peduli Palestina, Remaja Desa Darmaji Galang Dana dan Lelang Lukisan

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Ketegangan yang terjadi antara Palestina dan Israel terus mengundang empati berbagai pihak.

Remaja putra dan putri Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah juga melakukan aksi simpatik. Selain menggalang dana dengan kotak amal, remaja-remaja kreatif ini bahkan melelang lukisan karya mereka, dan hasilnya disumbangkan seluruhnya bagi warga Palestina.

“Duka Palestina adalah duka kita. Dulu waktu Indonesia berjuang meraih kemerdekaan, bangsa Palestina mendukung bangsa Indonesia. Sekarang gantian kita yang mensupport mereka”, ujar Kepala Desa Darmaji, Suhaidi, SE.

- Advertisement -

Menurut Kades milenial ini, ia sangat mengapresiasi remaja-remaja kreatif di desanya yang tergerak membantu dengan apa yang merek bisa lakukan.

“Ada yang pandai melukis, karya-karyanya luar biasa bagusnya. Bernilai seni tinggi, dan mereka dengan ikhlas melelang karyanya untuk disumbangkan seluruhnya untuk rakyat Palestina”, terang Suhaidi.

Penggalangan dana dan lelang lukisan oleh remaja kreatif ini dilakukan di depan kantor Desa Darmaji, Selasa 25 Mei 2020.

“Silahkan, warga masyarakat bisa datang kesini (Kantor Desa) dan melihat langsung karya-karya mereka hingga beberapa hari kedepan”, pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -