fbpx
23 C
Mataram
Jumat, September 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,181,309
Total Kasus
Updated on 17/09/2021 9:38 am
BerandaLombok UtaraKetua TP PKK NTB Road Show Sekaligus Lantik Pengurus LASQI Lombok Utara

Ketua TP PKK NTB Road Show Sekaligus Lantik Pengurus LASQI Lombok Utara

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, KLU – Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Niken Saptarini Widyawati didampingi Ketua TP PKK KLU Hj Galuh Nurdiyah berkegiatan road show di Aula Kantor Bupati Lombok Utara (2/7/2021). Hadir pula Sekda KLU Drs H Raden Nurjati, Kadis P2KBPMD KLU Drs H Kholidi MM, Plt Kadis Dukcapil KLU tresnahadi SPt, serta Ketua GOW KLU Yuniata Aprilina dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Niken berharap Pengurus TP PKK KLU memiliki semangat dan keikhlasan untuk berjuang membangun daerah. Kreatifitas dan kerja sama antar lembaga terkait juga dibutuhkan, tetap ikut serta dalam mendukung program pemerintah.

”Sumberdaya manusia dibutuhkan untuk menjalankan roda organisasi,” sambungnya.

- Advertisement -

Sementara itu Pj Sekda KLU Drs H Raden Nurjati mewakili Bupati Lombok Utara menyampaikan pentingnya peran serta PKK dalam rangka membantu mensosialisasikan capaian pembangunan di daerah melalui pengurus dari kabupaten hingga desa. Selain itu pula, menurutnya, pelantikan pengurus LASQI KLU dapat berpartisipasi pada pentas aspek seni budaya yang bernuansa religi.

Dalam pada itu, Ketua TP PKK KLU Hj Galuh menyampaikan ingin bersinergi lebih untuk kemajuan perekonomian masyarakat KLU, bekerja sama dengan UMKM, sehingga pada tiap event yg ada di KLU, terdapat produk-produk lokal hasil UMKM.

“Kita inginkan supaya kegiatan apapun itu, melibatkan produk UMKM. Agar kita bisa membeli produk lokal,” jelasnya.

Ketua TP PKK KLU Hj Galuh menambahkan tetap diperlukan adanya kerja sama dan bimbingan TP PKK Provinsi NTB, terutama pada terwujudnya PAUD Holistik Integratif, sesuai dengan rencana aksi nasional.

“Semoga apa yang kami sampaikan mendapat perhatian dan dukungan pemerintah daerah," tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK KLU yang juga Ketua DPW LASQI NTB sekaligus melantik pengurus LASQI KLU dengan harapan LASQI di Lombok Utara bisa terus berprestasi seperti tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol Covid-19, dilanjutkan dengan foto bersama dan kunjungan lapangan ke posyandu. (*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -