fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Agustus 5, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,532,567
Total Kasus
Updated on 05/08/2021 6:23 am
BerandaKota BimaKedapatan Simpan Sabu dalam Jok Motor, Pria di Kota Bima Ini Ditangkap...

Kedapatan Simpan Sabu dalam Jok Motor, Pria di Kota Bima Ini Ditangkap Polisi

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Kota Bima – Seorang pria berinisial IKR (45), warga Mande Kecamatan Mpunda, Kota Bima, akhirnya berurusan dengan polisi. Pasalnya, pada Sabtu (17/7) siang kemarin dirinya kedapatan menyimpan serta menguasai narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin menjelaskan, pria berkepala plontos itu kedapatan Tim Opsnal Narkoba menyimpan Sabu-Sabu di dalam jok sepeda motornya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Dompu ini menuturkan, awal ditangkapnya IKR berdasar informasi masyarakat dan hasil penyelidikan, bahwa di salah satu rumah sekitar jalan Kedodong bilangan Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima, sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkoba.

- Advertisement -

Berdasar informasi dan data itulah, lanjutnya, Tim Opsnal langsung mengintai dan benar adanya, tiba -tiba lewatlah IKR yang mengendarai motor jenis Scopy warna merah dengan gelagat mencurigakan.

“Tidak mau berlama-lama, Tim Opsnal langsung menghadang IKR dan menggeledah badan serta motor yang dikendarainya,” jelas Thamrin.

Saat digeledah dengan disaksikan warga setempat, ditemukan narkoba jenis sabu-sabu berat 0.22 gram yang tersimpan dalam jok motor IKR.

Tidak itu saja, sambungnya, Tim juga menyita barang bukti rangkaian bong, sumbu, sendok terbuat dari sedotan air minum, handphone dan Sepeda motor Scoopy merah.

“Sebagaimana undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, maka IKR kami amankan bersama barang bukti untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Ket. Foto:
Terduga IKR bersama barang bukti yang di temukan dalam jok motornya. (Istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -