fbpx
23 C
Mataram
Jumat, September 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,181,309
Total Kasus
Updated on 17/09/2021 9:38 am
BerandaLombok BaratBupati Lombok Barat, Pantau Dampak PPKM bagi Pengusaha di Senggigi

Bupati Lombok Barat, Pantau Dampak PPKM bagi Pengusaha di Senggigi

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Lombok Barat – Setelah melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi isolasi Mandiri bagi masyarakat, Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid melanjutkan kunjungan dan pemantauannya ke beberapa kawasan yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Fauzan bersama jajarannya memantau sejumlah lokasi di kawasan wisata senggigi Sabtu Malam 31 Juli 2021.

Bupati Lombok Barat berdialog langsung dengan para pengusaha dan pelayan restauran di kawasan wisata senggigi. Fauzan ingin memastikan dampak penerapan PPKM bagi para pengusaha kuliner di kawasan pariwisata.

"Jadi kami ingin memastikan dampak dari PPKM terhadap para pengusaha kuliner sekaligus memberikan support kepada mereka," ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lombok Barat dua periode ini mengatakan bahwa pihaknya juga ingin memantau kepatuhan para pengusaha terhadap surat edaran Bupati Lombok Barat untuk menutup tempat usahanya pukul 20.00. Dari pantauan yang dilakukan, Fauzan menemukan sebagian besar pengusaha mengikuti dan taat pada surat edaran yang ia keluarkan untuk mencegah penularan covid19 di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan berharap agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya. Hal ini menurut Fauzan menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah penularan covid19.

"Mari bersama sama kita tetap taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita tetap sehat dan terhindar dari virus covid19," serunya. (*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -